Orang yang Dinaungi Zodiak Ini Terkenal Mau Buru-Buru Nikah


Sabtu, 19 September 2020 - 08:21:58 WIB
Orang yang Dinaungi Zodiak Ini Terkenal Mau Buru-Buru Nikah Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Meskipun hanya membutuhkan sedikit ketertarikandan kasih sayang untuk jatuh cinta dengan seseorang, pernikahan adalah goal dari sebuah perjalanan cinta yang indah tersebut. Pernikahan merupakan ikatan bukan hanya cinta namun juga tanggung jawab dan kewajiban yang harus diemban masing-masing suami istri.

Meski demikian, ada beberapa orang yang selalu terburu-buru untuk menikah dan memulai sebuah keluarga. Bahkan kadang tanpa pikir panjang, yang penting menikah.

Dilansir dari Times of India, berikut adalah beberapa zodiak yang sering mengiyakan pernikahan secara buru-buru.

1. Aries

Aries adalah jiwa yang impulsif. Apa pun yang mereka lakukan, itu terjadi karena tergesa-gesa atau karena perilaku sembrono mereka. Meskipun mereka suka menjalani kehidupan yang serba cepat, mereka sering kali gagal untuk melihat jauh ke masa depan, itulah mengapa tidak mengejutkan ketika mereka memutuskan untuk menikah dalam waktu singkat.

2. Taurus

Bagi Taurus, pernikahan adalah momen besar dalam hidup mereka. Mungkin mereka membutuhkan banyak waktu untuk benar-benar memikirkannya, tetapi begitu mereka yakin tentang pasangannya, mereka bahkan tidak akan berpikir dua kali untuk mengatakan ya, bagi pernikahan.

3. Cancer

Cancer itu emosional dan sensitif. Ada begitu banyak yang mereka harapkan dari pasangan mereka. Dan begitu mereka yakin bahwa mereka siap untuk memulai fase baru dalam hidup dengan pasangan mereka, Cancer langsung terjun bebas ke dalamnya menuju pernikahan.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang memikirkan tentang stabilitas dan keamanan. Meskipun mereka menyukai gagasan hidup yang seimbang, mereka lebih tertarik dengan gagasan keluarga. Itulah sebabnya mereka tidak pernah goyah dalam memikirkan pernikahan dan akan mengambil kesempatan itu saat kesempatan itu datang dan merasa menemukan pasangan terbaik.


5. Pisces

Bagi Pisces, pernikahan adalah jalan menuju kebahagiaan mereka selamanya. Ketika berbicara tentang cinta dan romansa, mereka sangat berharap dan akan melakukan apa saja untuk mempertahankan ilusi dan perasaan romantis yang menyertai hubungan mereka.(*)

loading...
 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 20 September 2020 - 19:27:14 WIB

    Film 'The Social Dilemma', Membuat Orang Tinggalkan Facebook Dkk

    Film 'The Social Dilemma', Membuat Orang Tinggalkan Facebook Dkk HARIANHALUAN.COM - Drama dokumenter baru berjudul "The Social Dilemma" yang rilis di Netflix ramai jadi perbincangan di jagad maya. Setelah menonton film tersebut, pengguna media sosial benar-benar menjadi dilema; apakah mer.
  • Sabtu, 19 September 2020 - 09:31:22 WIB

    Jumlah Orang Berusia Seabad di Jepang Capai 80 Ribu, 88,2 Persen Perempuan

    Jumlah Orang Berusia Seabad di Jepang Capai 80 Ribu, 88,2 Persen Perempuan HARIANHALUAN.COM - Jumlah orang yang berumur 100 tahun ke atas atau centenarian di Jepang mengalami peningkatan luar biasa. Bahkan untuk pertama kalinya, jumlah centenarian terhitung mencapai 80 ribu orang..
  • Selasa, 15 September 2020 - 13:10:00 WIB

    Lagi Naksir Seseorang? Ini 5 Tanda Anda tidak Bertepuk Sebelah Tangan

    Lagi Naksir Seseorang? Ini 5 Tanda Anda tidak Bertepuk Sebelah Tangan HARIANHALUAN.COM - Anda lagi naksir seseorang? Saat ini Anda mungkin sedang gelisah memikirkan apakah sang gebetan menyukaimu. Apakah Anda tidak bertepuk sebelah tangan. Anda dapat melihat dan merasakan bahasa tubuhnya saat d.
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 23:51:22 WIB

    Orang Betawi Punya Bir Halal, Namanya Bir Pletok

    Orang Betawi Punya Bir Halal, Namanya Bir Pletok HARIANHALUAN.COM - Mau minum bir halal? Jika yang dicari bir dengan stempel halal, sudah barang pasti sulit mencarinya. Tapi datanglah ke perkampungan Betawi, dijamin Anda bakal menemukannya.  Orang Betawi memang punya minum.
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 19:14:19 WIB

    Studi: Orang yang Memakai Masker Wajahnya Terlihat Lebih Menarik

    Studi: Orang yang Memakai Masker Wajahnya Terlihat Lebih Menarik HARIANHALUAN.COM - Sejak diterapkan new normal oleh Pemerintah, banyak masyarakat yang enggan memakai masker. Padahal virus Corona atau Covid-19 masih memakan korban. Tapi tahu kamu, dengan memakai masker seseorang akan terli.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]