Sambungan Rumah Air Bersih di Pariaman Capai Rata-rata 10 SR 


Jumat, 18 September 2020 - 20:23:43 WIB
Sambungan Rumah Air Bersih di Pariaman Capai Rata-rata 10 SR  Petugas di Kantor UPTD Air Bersih Kota Pariaman di Cubadak Mentawai sedang kerja. Trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Air Bersih yang dilakukan warga secara mandiri ke UPTD Air Bersih Kota Pariaman di Cubadak Mentawai setiap bulan tetap ada. "Walau tidak banyak, namun dalam tiga bulan terakhir ini rata-rata diatas 10 SR," kata Kepala UPTD Air Bersih, Hendri menjawab harianhaluan.com, Jumat (18/9/2020).

Berdasarkan data terhadap pemasangan SR secara mandiri oleh warga, pada bulan Juli ada 16 SR baru. Namun di bulan Agustus hanya 11 pemasangan SR baru mandiri. Dan pada September berjalan ini sudah mendekati 10 SR mandiri baru yang terpasang.

Hendri memprediksi, menjelang akhir bulan ini mudah-mudahan bisa diatas 10 pelanggan baru dengan pemasangan SR secara mandiri. Sampai saat ini, jumlah pelanggan air bersih pada UPTD Air Bersih Kota Pariaman sudah diatas angka 1.100 pelanggan. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Juli 2016 - 04:12:44 WIB
    MENUNGGAK REKENING AIR

    PDAM Putuskan Sambungan Ribuan Pelanggan

    SOLSEL, HALUAN — Ribuan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Solok Selatan (Solsel) terkena dampak pemutusan sambungan air oleh pihak PDAM Solsel. Hal itu dilakukan karena tunggakan pembayaran rekening air melebi.
  • Rabu, 22 Juni 2016 - 03:27:32 WIB

    Permintaan Sambungan PDAM Tinggi

    PARIAMAN, HALUAN — Minat warga Kota Pariaman untuk mendapatkan air bersih mengalir ke rumah-rumah mereka makin tinggi. Hal itu dibuktikan dengan angka permintaan sambungan rumah (SR) ke UPTD Air Bersih Dinas Pekerjaan Umum .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]