Duh Kasihan, Gegara Curi Celdam Seharga Rp 39 Ribu Mobilnya Terguling


Jumat, 18 September 2020 - 09:50:47 WIB
Duh Kasihan, Gegara Curi Celdam Seharga Rp 39 Ribu Mobilnya Terguling Mobil pelaku pencurian celana dalam di Blora terguling di area persawahan

BLORA, HARIANHALUAN.COM - Hanya gara-gara celana dalam seharga Rp39 ribu, seorang pria harus mengalami nasib naas. Ia ketahuan mencuri celana dalam tersebut di mini market di kawasan Kunduran, Blora, Jateng, kemudian melarikan diri menggunakan mobilnya. Terlalu kencang mengemudi karena dikejar polisi, mobil pelaku terguling di area persawahan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/9) kemarin. Harianto (51) warga kota Semarang mengalami banyak kerugian dan dikejar dua petugas kepolisian Polsek Kunduran, Blora dan Polsek Panunggalan, Grobogan.

"Kita kejar dan berhasil ditangkap di wilayah hukum Polres Grobogan dengan bantuan anggota kepolisian Polres Grobogan," kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto, Jumat (18/9/2020).

Setiyanto menjelaskan, pelaku ketahuan oleh karyawan mini market saat mencuri sebuah celana dalam. Pelaku melarikan diri menggunakan mobil Honda Brio H 9032 AW ke arah barat menuju Kabupaten Grobogan.

"Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kunduran. Yang kemudian langsung berkoordinasi dengan Polsek Wirosari dan Polsek Panunggalan Polres Grobogan untuk melakukan penghadangan di depan Polsek," kata Setiyanto.

Penghadangan yang dilakukan petugas di depan Mapolsek Panunggalan disadari pelaku yang kemudian putar arah masuk jalan alternatif. Namun polisi tetap mengejar. Mobil baru terhenti karena terguling di area persawahan di di Desa Bulu, Wirosari, Grobogan.

"Mungkin saking takutnya, mobil yang dikendarai pelaku melaju sangat kencang. Padahal kondisi jalan itu jelek. Karena salah satu ban mobilnya meletus, mobil oleng dan terguling diarea persawahan milik warga," terangnya.

"Tidak ada penembakan. Itu ban meletus karena kondisi jalan yang dilalui jelek, bukan karena ditembak," lanjutnya. (*)
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]