Tommy Kurniawan Digerebek Petugas Pamdal, Begini Kronologinya


Rabu, 16 September 2020 - 19:58:47 WIB
Tommy Kurniawan Digerebek Petugas Pamdal, Begini Kronologinya Tommy Kurniawan. Ist

HARIANHALUAN.COM - Diduga mengumpulkan orang banyak di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta, Tommy Kurniawan digerebek petugas keamanan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal).

Aktor yang juga menjabat sebagai Anggota Komis VI DPR RI siap keluar dari rumah dinasnya yang sudah ditempatinya selama dua tahun.

Lantas seperti apa kronologinya? Simak artikel berikut ini.

Digerebek

Sepertin dilansir dari Intipseleb.com, Rabu (16/9/2020), Tommy Kurniawan baru saja merayakan ulang tahunnya pada 15 September 2020 yang ke 36 tahun. Artis kelahiran Jakarta itu memang sempat mendapat kejutan dari komunitas sepedanya.

Kala itu teman-temannya datang ke rumahnya di perumahan dinas DPR RI yang terletak di kawasan Kalibata pada Selasa, 15 September 2020. 

"Kondisi saat ini bukannya kami melarang, karena situasi ini kami membatasi, meresahkan masyarakat sekitar, saya juga dapat laporan dari tetangga," ujar petugas Pemdal dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Jadi saya kemarin ulang tahun, makannya pada dateng, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," ujar Tommy.

Tak percaya dengan alasan yang dilontarkan Tommy, petugas Pamdal pun langsung bersitegang dan berdebat dengan mantan suami Tania Nadira tersebut. Bahkan teman Tommy yang kala itu berdiri di sebelahnya sampai didorong keluar rumah oleh petugas pamdal. 

"Gak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang gak masalah mas," ujar Tommy.

"Tolong dilepas ya, ini kan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Tommy.

Suasana semakin memanas ketika teman Tommy dibawa keluar rumah. Namun ketegangan itu pecah berubah menjadi haru lantaran aksi tersebut hanyalah sebuah prank. Para petugas pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mendengar hal itu, Tommy ikut tertawa namun ia juga merasa kesal karena dirinya telah di prank.

Hobi Bersepeda

Belakangan, suami Lisya Nurrahmi ini memang hobi bersepeda. Tommy Kurniawan juga kerap membagikan momen ketika bersepeda di akun Instagram pribadi miliknya. Meski memiliki jadwal yang padat dengan kesibukannya sebagai wakil rakyat, namun Tommy Kurniawan selalu menyempatkan waktu untuk hobinya tersebut.

Terjun ke Politik

Tommy Kurniawan kini lebih aktif di dunia politik, meninggalkan dunia entertainment yang membawa namanya diambang kepopuleran. Seperti diketahui Tommy mengawali kariernya sebagai model sejak tahun 2000. Sejak saat itu ia aktif bermain sinetron dan film. Kini Tommy Kurniawan menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa selama periode 2019-2024. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]