Bank Nagari Cabang Bukittinggi Bantu TP-PKK 1.200 Masker


Rabu, 16 September 2020 - 18:47:36 WIB
Bank Nagari Cabang Bukittinggi Bantu TP-PKK 1.200 Masker Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi Zilfa Efrizon menyerahkan masker ke Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi Yesi Endriani Ramlan, Selasa (15/9).

HARIANHALUAN.COM - Bank Nagari terus menunjukkan kepeduliannya dalam mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Kali ini, Bank Nagari Cabang Bukittinggi memberikan bantuan berupa 1.200 buah masker untuk TP-PKK Bukittinggi. Bantuan masker itu diserahkan langsung oleh  Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Zilfa Efrizon kepada Ketua TP-PKK Kota Bukittinggi Yesi Endriani Ramlan,   didampingi  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana,  Tati Yasmarni di rumah Dinas Wali Kota Belakang Balok, Selasa (15/9).

Pada kesempatan itu Zilfa Efrizon mengatakan, saat ini kasus pandemi Covid-19 khususnya di Bukittinggi terus mengalami peningkatan. Untuk antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut, semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam memakai masker.

Dengan kondisi ini tentu masyarakat sangatah membutuhkan  masker sebagai alat pelindung  dari penyebaran Covid-19. Untuk itu Bank Nagari menyalurkan bantuan masker kepada TP-PKK, dengan harapan bantuan ini  dapat digunakan oleh TP-PKK untuk melakukan aksi sosial  pembagian masker kepada masyarakat.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian Bank Nagari terhadap warga kota di tengah maraknya penyebaran Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan masker. Kita juga berharap kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menggunakan masker,” ujar Zilfa.

Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Yesi Endriani Ramlan menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang telah turut berpartisipasi dengan pemberian corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk 1.200 masker kepada TP PKK, guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi  Covid-19 ini.

“Kami  sangat berterima kasih  kepada Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang telah memberikan bantuan. Masker ini sangat dibutuhkan masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19. Nantinya masker ini akan kita bagi-bagikan kepada masyarakat.  Kami dari TP-PKK juga  tidak henti – hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu memakai masker,” ujar Yesi.

Saat pembagian masker ke masyarakat ulasnya, pihaknya  tidak hanya sekadar membagikan masker, tetapi juga sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin dengan  protokol kesehatan, serta mengedukasi cara penggunaan masker yang benar. (*)

loading...
Reporter : Gatot /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:22:10 WIB

    DPK Perbankan Berbentuk Deposito di Sumbar Tembus Rp15,17 Triliun pada Agustus 2020

    DPK Perbankan Berbentuk Deposito di Sumbar Tembus Rp15,17 Triliun pada Agustus 2020 HARIANHALUAN.COM - Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Misran Pasaribu mengungkapkan, dari Dana Pihak Ketiga (DPK) terhimpun dari masyarakat di perbankan umum pada posisi Agustus 2020 tercatat berbentuk dep.
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:19:36 WIB

    128 IJK Perbankan Beroperasi di Sumbar

    128 IJK Perbankan Beroperasi di Sumbar HARIANHALUAN.COM – Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Misran Pasaribu membeberkan kondisi ekonomi terkini di daerah itu, Kamis (22/10/2020). Mulai dari kinerja industri jasa keuangan, kinerja pasar modal.
  • Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:32:08 WIB

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Mulai Sosialisasikan Kredit Simamak

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Mulai Sosialisasikan Kredit Simamak HARIANHALUAN.COM -  Program terbaru Bank Nagari, kredit Solusi Mengatasi Masalah Keuangan (Simamak), yang baru diluncurkan pekan lalu, mulai disosialisasikan di berbagai kantor cabangnya. Program ini  merupakan skema pinjam.
  • Senin, 19 Oktober 2020 - 00:38:20 WIB

    Bank Nagari akan Biayai 1.000 Unit Rumah KPR FLPP Pada Tahun 2021

    Bank Nagari akan Biayai 1.000 Unit Rumah KPR FLPP Pada Tahun 2021 HARIANHALUAN.COM –  Sejak tahun 2015 sampai Agustus 2020, Bank Nagari telah menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan skema pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) senilai Rp180 miliar..
  • Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:23:46 WIB

    Kenaikan Jumlah Simpanan di Bank Picu Penurunan Inflasi di Bawah 0%

    Kenaikan Jumlah Simpanan di Bank Picu Penurunan Inflasi di Bawah 0% HARIANHALUAN.COM - Adanya kenaikan yang signifikan pada simpanan di bank umum pada bulan Maret 2020, ketika Covid-19 mulai masuk Indonesia dan Agustus 2020, ketika Indonesia dibayang-bayangi ancaman resesi..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]