Tinggalkan Barca, Suarez akan Berlabuh di Juventus


Rabu, 02 September 2020 - 17:12:34 WIB

HARIANHALUAN.COM- Barcelona akan ditinggal striker  Luis Suarez   yang dikbarkan  sudah menyepakati syarat personal dengan Juventus.

Disaat bersamaan Gonzalo Higuain siap terbang menyeberangi Atlantik untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami, lapor sejumlah media Italia.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan banyak lagi, Rabu (2/9/20200), Suarez sudah menyepakati syarat pribadi dalam kontraknya dengan Juventus.

Dia akan direkrut dalam status bebas transfer setelah saat ini dia tengah merundingkan pemutusan dini kontraknya dengan Barcelona yang semestinya baru habis Juni 2021.

Sebagai gantinya Bianconeri akan segera membebastransferkan Higuain karena dia dikabarkan sudah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku sampai 2022.

Dia kian dekat untuk bersama dengan saudaranya Federico yang bertahun-tahun bermain di MLS dan bekerja di bawah klub kepunyaan David Beckham itu.

Namun Higuain juga sedang merundingkan bagi pemutusan dini kontraknya secara baik-baik dengan Juventus dan ini berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]