Polisi Usut Pengunggah Video Arak-arakan Terhadap Wanita Tertangkap Mesum di Ampang Gadang


Rabu, 02 September 2020 - 14:43:47 WIB
Polisi Usut Pengunggah Video Arak-arakan Terhadap Wanita Tertangkap Mesum di Ampang Gadang Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Bayu Satake Setianto

HARIANHALUAN.COM - Warga jagat maya dihebohkan dengan aksi masyarakat Kampung Ampang Gadang, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat, dilakukan terhadap seorang perempuan paruh baya yang tertangkap mesum.

Diketahui wanita berumur 25 tahun itu ditangkap warga sedang melakukan mesum dikawasan tersebut. Warga yang geram karena ulah pasangan itu pun mengarak si perempuan sekeliling kampung sembari telanjang dada.

Aksi arak-arakan itu sempat direkam dan di upload di akun youtube yng sudah dihapus oleh si pemilik akun. Dalam video, si perempuan terus berupaya menutupi dada dengan celananya.

Sementara warga yang sudah geram atas perbuatan perempuan tersebut, ada yang menendangnya. Perlakukan terhadapnya disinyalir, si perempuan sudah pernah ditegur namun tidak diindahkan.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Bayu Satake Setianto membenarkan adanya tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh sejumlah warga dikawasan itu. Bahwasanya arak-arakan oleh warga terjadi pada Minggu (31/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Peristiwa penggerebekan tersebut direkam oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian di-posting ke akun YouTube namun video itu dihapus," ujar Satake, Rabu (2/9/2020).

Ditambahkannya, terhadap kasus tersebut, pihak Polres Pasaman masih melakukan penyelidikan serta mencari orang yang telah memposting aksi persekusi itu ke youtube dan ke group WhatsApp.

"Pasangan tersebut sudah sering ditegur oleh oleh masyarakat setempat, namun tidak diindahkan. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan apakah tindakan dari apakah mengandung unsur pidana," tandasnya. (*)

 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]