Kabar Duka, Mantan Suami Omas Dikabarkan Meninggal Dunia


Senin, 27 Juli 2020 - 08:28:56 WIB
Kabar Duka, Mantan Suami Omas Dikabarkan Meninggal Dunia Omaswati

HARIANHALUAN.COM - Usai ditinggal untuk selamanya oleh komedian dan seniman Betawi, Omas yang meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020 lalu, kini mantan suaminya, yakni Madi Pribadi juga dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (25/7/2020).

Kabar meninggalnya mantan suami Omas semula diketahui melalui unggahan sebuah grup Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Telah meninggal dunia Bang Madih (Seniman Topeng Betawi), Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," demikian isi pesan duka tersebut.

Berita duka ini kemudian dibenarkan Muhammad Rizky Dioambiah, anak Omas. Namun ia tak mengetahui pasti penyebab meninggal sang ayah.
"Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam. Tapi enggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara," terang Dio saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (26/7/2020).

Lebih lanjut, Dio mengatakan bahwa semenjak Omas bercerai, ia sudah tidak menjalin komunikasi sama sekali dengan ayahnya.

"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita enggak ada obrolan juga," ungkapnya. 

Sayang, Dio tidak bisa hadir melayat sang ayah karena satu dan lain hal. Yang pasti, ia mendoakan almarhum.

"Mungkin tidak, karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh. Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," Dio mendoakan. (*)

loading...
 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]