Kunjungi Agam, Audy Joinaldy Takjub Keindahan Alam Sumbar


Ahad, 26 Juli 2020 - 23:25:45 WIB
Kunjungi Agam, Audy Joinaldy Takjub Keindahan Alam Sumbar Audy Joinaldy saat berkunjung ke Lubuk Basung, Agam. Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Pengusaha muda sukses asal Sumbar, Audy Joinaldy yang berkunjung ke Lubuk Basung, Agam, Minggu (26/7/2020) mengaku takjub dengan pesona alam yang masih alami dengan potensi wisatanya. Kunjungan itu didampingi dengan rombongan tim pemenangan Audy.

Audy Joinaldy mengatakan potensi alam provinsi itu sangat menjanjikan untuk pariwisata karena memiliki keindahan dan tinggal dipromosikan menarik kunjungan wisatawan ke daerah itu.

"Saya sudah mengunjungi objek wisata seluruh provinsi di Indonesia, namun yang paling bagus hanya di Sumbar," katanya.

Audy mengatakan Sumbar ini komplit karena memiliki keindahan gunung, pantai, danau, keanekaragaman kuliner, budaya dan lainnya. Namun tinggal untuk mengekspos ke luar melalui media online dan media sosial, sehingga saat pencarian di halaman google objek wisata di Sumbar berada di tingkat atas seperti, objek wisata di Bali, Pulau Komodo, Yogyakarta dan lainnya.

"Saat ini objek wisata di Sumbar hanya berada pada nomor 16 di halaman pencarian google. Ini tangung jawab kita bersama untuk mempromosikan objek wisata di Sumbar, agar jumlah kunjungan akan banyak dan masyarakat akan sejahtera," ujar bapak tiga anak ini.

Selain promosi kurang, tambah Audy, pelayanan bagi wisatawan di objek wisata harus ditingkatkan, agar wisatawan menjadi nyaman saat berada di objek wisata. Untuk infrastruktur penunjang seperti, jalan, fasilitas pendukung dan lainnya sudah memadai.

Audy mencalonkan diri maju di Pilkada serentak 9 Desember 2020 merupakan permintaan orang tuanya, karena selama ini hanya membantu mengembangkan ekonomi daerah timur seperti, Sulawewsi, Papua, Nusa Tengara Barat dan lainnya.

Tokoh masyarakat Lubukbasung, Mastar Sarin mengucapkan terimakasih kepada Audy yang melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat.

"Saya berharap silaturahmi ini tetap berlanjut dalam menggali ilmu dalam mengembangkan usaha, karena Audy merupakan pengusaha sukses," katanya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]