Musim Depan, AC Milan akan Punya Bomber yang Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo


Ahad, 26 Juli 2020 - 11:04:10 WIB
Musim Depan, AC Milan akan Punya Bomber yang Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo Rafael Leao

HARIANHALUAN.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sudah mengiyaratkan jika timnya takkan lagi berburu striker. Pasalnya, dia akan punya bomber haus gol musim depan pada diri Rafael Leao. Leao adalah salah satu pembelian Rossonerri di musim ini. Ia direkrut dari Lille dengan bayaran yang cukup mahal, yaitu sekitar 23 juta Euro.

Digadang-gadang bakal lebih jago daripada Cristiano Ronaldo, performa Leao di musim perdananya bersama Rossonerri masih kurang baik. Ia tercatat hanya mampu mengemas lima gol dan tiga assist dari 31 pertandingan. Pioli menyebut bahwa Leao akan menjadi tumpuan lini serang timnya musim depan. "Siapa sih yang tidak mau seorang striker yang bisa mencetak 25 gol dalam semusim?" ujar Pioli kepada Football Italia.

Pioli mengakui musim ini produktivitas gol timnya kurang bagus. Namun, dia percaya bahwa musim depan timnya bisa bicara lebih banyak karena mereka sudah semakin berkembang. "Saya rasa semua pemain kami berjuang keras untuk menampilkan permainan yang bagus dan saya rasa kami layak mendapatkan kredit akan hal itu. Kami adalah tim yang muda, dan kami masih belum mengenal satu sama lain dan itu situasi yang normal."

"Kami butuh waktu, dan kehadiran Ibra musim ini sangat fundamental untuk membantu para pemain muda kami bertumbuh. Namun saya rasa tim ini akan menunjukkan sesuatu yang berbeda musim depan, meski kami masih butuh waktu untuk itu," tambahnya.

Pioli optimistis bahwa musim depan Milan punya bomber haus gol. Ia menilai Rafael Leao akan menunjukkan potensi terbaiknya di musim depan. "Rafael memiliki potensi yang luar biasa besar, dan wajar jika ada ekspektasi yang besar pada dirinya. Ia terus berkembang dan tahun ini akan menjadi pengalaman yang penting baginya untuk musim depan."

"Dia tampil lebih bagus saat latihan ketimbang di pertandingan biasa, namun ia akan lebih membaik. Hari ini dia bermain dengan positif dan dia tahu dia bisa bermain dengan lebih baik lagi. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol, entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti. Tahun depan ia bisa meledak atau setidaknya ia bisa lebih konsisten." ujarnya.

AC Milan sendiri berpotensi kehilangan salah satu striker mereka musim depan. Zlatan Ibrahimovic sudah mengindikasikan bahwa ia tidak mau bertahan di Rossonerri di musim depan. (*)

loading...
 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:03:25 WIB

    Liverpool harus Waspada, Ini Hal Berbahaya dari Everton Musim Ini

    Liverpool harus Waspada, Ini Hal Berbahaya dari Everton Musim Ini HARIANHALUAN.COM - Setidaknya ada dua hal berbahaya dari Everton di Liga Inggris 2020/21 yang patut Liverpool waspadai saat bertemu pada Sabtu (17/10/20). Pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim ini antara Everton vs Liv.
  • Ahad, 13 September 2020 - 12:53:46 WIB

    Musim Baru Dimulai, Ini Dia Lima Kostum Terburuk Liga Inggris 2020/2021

    Musim Baru Dimulai, Ini Dia Lima Kostum Terburuk Liga Inggris 2020/2021 HARIANHALUAN.COM - Pola atau desain baru yang coba ditampilkan di atas jersey terkadang tidak mendapat sambutan positif. Itulah yang terjadi dengan beberapa kostum kesebelasan peserta Liga Inggris 2020/2021. Keinginan memberi.
  • Sabtu, 12 September 2020 - 23:50:15 WIB

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini HARIANHALUAN.COM - Lionel Messi sempat membuat heboh karena ingin hengkang dari Barcelona akhir Agustus lalu. Tapi belakangan, akhirnya ia memilih bertahan dan sudah berlatih lagi bersama rekan setimnya di awal pekan ini..
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:53:43 WIB

    Dua Rider Ducati Hengkang di Moto GP Musim Depan, Ini Kandidat Penggantinya

    Dua Rider Ducati Hengkang di Moto GP Musim Depan, Ini Kandidat Penggantinya HARIANHALUAN.COM - Keputusan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk hengkang pada akhir musim ini membuat Ducati Corse terpaksa benar-benar merombak susunan pembalapnya untuk Moto GP 2021 nanti. Dari enam motor yang merek.
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:23:36 WIB

    Pebalap Marc Marquez Berpotensi Absen Hingga Akhir Musim MotoGP

    Pebalap Marc Marquez Berpotensi Absen Hingga Akhir Musim MotoGP HARIANHALUAN.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemungkinan besar akan absen sampai akhir MotoGP musim ini. Hal itu tidak lepas dari masa pemulihan Marc Marquez yang diperpanjang dua sampai tiga bulan kedepan. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]