Batal Menikah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Posting Ini di Akun Instagramnya


Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:28:33 WIB
Batal Menikah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Posting Ini di Akun Instagramnya  Jessica Iskandar dan Richard Kyle

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah berakhir. Perpisahan keduanya tampak menjadi akhir yang sulit sebab berujung kisruh antara Richard dengan kakak Jedar, Erick.

Padahal,  Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah hampir menikah. Keduanya menjalin hubungan yang serius. Segala persiapan telah keduanya lakukan termasuk sudah memilih waktu dan tempat untuk menggelar pernikahan. Dalam perbincangan dengan Maia Estianty, Jessica Iskandar tak memungkiri Richard kini tak lagi bersamanya.

Meski begitu, baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum memberikan pernyataan secara jelas menanggapi kabar keretakan hubungan mereka. Isu putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle muncul saat diketahui, Richard tak lagi sering terlihat bersama Jedar.

Dalam postingan di Instagram baru-baru ini, Richard Kyle tampak mengunggah sebuah ungkapan tentang menemukan seseorang. Ungkapan itu ia kutip dari penyair populer di Instagram, r.m. drake.

Ungkapan itu jika diartikan berbunyi seperti ini:

"Aku berharap dirimu dapat menemukan seseorang yang peduli terhadap dirimu, tapi tak hanya pada engkau namun juga orang lain. Ia adalah seseorang yang dapat membuat perubahan terhadapmu, dan meninggalkan jejak yang tak terlupakan. Ia yang dapat menyembuhkan dan memberikan perubahan ke hal yang lebih baik. Dengan cara yang tak dibuat-buat, aku berharap seseorang yang seperti itu menemukanmu, meski kau sedang mencarinya atau tidak."

Absennya Richard Kyle kini pun dirasakan oleh El Barack, putra Jedar.

"Kangen dia. Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang mami kenapa daddy ninggalin kita, kalau daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi kayak dulu," kata Jessica.

Belakangan, Jessica Iskandar yang harus bolak-balik rumah sakit karena penyakit Takikardia yang diidapnya itu kerap didampingi sang kakak saja dalam menjalani pemeriksaan. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]