Belanja Kasur Online di 'Mimpi Sleep', Gratis Coba 100 Malam


Kamis, 23 Juli 2020 - 21:33:13 WIB
Belanja Kasur Online di 'Mimpi Sleep', Gratis Coba 100 Malam

HARIANHALUAN.COM - Karena adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, toko ritel dan mal di kota-kota besar tutup dan umumnya orang-orang menghindari ruang publik. COVID-19 menciptakan pola e-commerce baru di kalangan konsumen, menurut survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight, 33 persen responden menyatakan bahwa mereka berbelanja secara online setidaknya beberapa kali sebulan selama pandemi COVID-19 di Indonesia tercatat pada bulan Mei 2020.

Tren belanja online yang terus berkembang diikuti oleh kategori barang yang semakin beragam, termasuk satu perusahaan yang relatif baru di Indonesia, 'Mimpi Sleep', satu-satunya perusahaan kasur online di Indonesia, yang menggabungkan dua inovasi terbaik dalam 100 tahun terakhir: kasur dan internet, yang menggantikan praktik industri tradisional dengan pengalaman membeli kasur baru yang menyeluruh – dari desain berteknologi tinggi hingga pengiriman instan. Ditujukan untuk generasi digital, Mimpi menawarkan kasur berkualitas tinggi yang dijual secara online.

Melalui platform e-commerce Mimpi.co.id yang memiliki spesialisasi menjual kasur buatan Belgia, Mimpi menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja tanpa repot dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Setiap kasur Mimpi juga dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun.

Untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka. Jika tidak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.(*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 08:41:19 WIB

    Belanja Online Dikenakan Meterai Rp10.000

    Belanja Online Dikenakan Meterai Rp10.000 HARIANHALUAN.COM - Komis XI DPR RI menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang akan merevisi UU Bea Meterai Nomor 13 Tahun 1985 telah selesai di bahas oleh pemerintah dan DPR. Nantinya, Tarif bea meterai naik menjadi Rp10.0.
  • Sabtu, 12 September 2020 - 12:02:47 WIB

    Duh, Belanja Online Kena Pajak 10% Bulan Depan

    Duh, Belanja Online Kena Pajak 10% Bulan Depan HARIANHALUAN.COM - Direktur Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan memastikan pelaporan pajak pertambahan nilai (PPN) dari setiap transaksi pembelian di PT Shopee International Indonesia dimulai bulan depan alias 1 Oktober.
  • Selasa, 08 September 2020 - 06:47:37 WIB

    Pemerintah Berharap Penerima Subsidi Gaji Belanjakan Produk UMKM

    Pemerintah Berharap Penerima Subsidi Gaji Belanjakan Produk UMKM HARIANHALUAN.COM - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap subsidi gaji/upah (BSU) yang diterima pekerja dipergunakan untuk belanja produk-produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Jika para pekerja membeli produk.
  • Ahad, 30 Agustus 2020 - 06:51:50 WIB

    Pengangguran Diberi Tunjangan, Warga Mulai Rajin Belanja

    Pengangguran Diberi Tunjangan, Warga Mulai Rajin Belanja HARIANHALUAN.COM - Belanja konsumen AS meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan Juli lalu. Hal ini menguatkan kembali ekspektasi untuk rebound dalam pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ketiga ini meskipun kemungkinan s.
  • Ahad, 16 Agustus 2020 - 17:27:27 WIB

    Bank Nagari Manjakan Nasabah, Beri Diskon 7,5 Persen Setiap Belanja di Merchant Khusus dengan Kartu Debit

    Bank Nagari Manjakan Nasabah, Beri Diskon 7,5 Persen Setiap Belanja di Merchant Khusus dengan Kartu Debit HARIANHALUAN.COM - Bank Nagari kembali hadir memanjakan nasabahnya yang ingin berbelanja. Melalui program Nagari Belanja Merdeka, nasabah Bank Nagari bisa mendapatkan diskon khusus sebesar 7,5 persen, jika mereka berbelanja d.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]