Lama Pacaran tak Jaminan ke Pelaminan, Ini 3 Artis yang Ternyata Jagain Jodoh Orang


Rabu, 22 Juli 2020 - 19:25:41 WIB
Lama Pacaran tak Jaminan ke Pelaminan, Ini 3 Artis yang Ternyata Jagain Jodoh Orang Rizky DA dan istri.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pacaran dalam waktu lama ternyata tak menjamin pasangan akan naik pelaminan. Tiga selebriti ini contohnya, harus merelakan kekasihnya menikah dengan orang lain usai putus. 

Padahal, mereka sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu cukup lama. Eh, ternyata Mereka hanya jagain jodoh orang. Berikut daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020).

1. Lesti Andryani

Pedangdut Lesti Andryani harus merelakan mantan kekasihnya, Rizki DA menikah dengan orang lain. Keduanya bertemu dalam sebuah ajang pencarian bakat pada 2015, namun kemudian putus awal tahun 2020. 

Rizki DA menikah dengan pujaan hatinya Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 usai menjalani taaruf. Bahkan, Lesti menghadiri pernikahan keduanya. 

2. Giorgino Abraham

Giorgino Abraham juga harus merelakan perempuan yang pernah menjadi kekasihnya, Irish Bella menikah dengan pria lain. Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Mereka diketahui menjalin cinta lokasi usai bermain dalam sinetron Cinta Suci pada 2018.  

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Sementara itu, Giorgino dan Irish juga menjalin cinta lokasi pada 2017, namun akhirnya putus pada 2018. Keduanya kerap beradu akting dalam beberapa judul sinetron.

3. Ali Syakieb

Ali Syakieb dan Citra Kirana menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni 6 tahun. Keduanya pacaran pada 2013 dan diketahui putus pada 2019. 

Citra Kirana kini menikah dengan aktor Rezky Aditya. Mereka menggelar pernikahan pada akhir 2019. Sementara itu, Ali Syakieb kini menjalin asmara dengan aktris dan model Margin Wieheerm. (*)
 

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]