Sakit Kista Ovarium, Rambut Feby Febiola Mendadak Botak


Selasa, 21 Juli 2020 - 16:51:59 WIB
Sakit Kista Ovarium, Rambut Feby Febiola Mendadak Botak Instagram/@febyfebiola_

HARIANHALUAN.COM – Kabar tak sedap datang dari artis Feby Febiola yang saat ini sedang sakit. Setelah menjalani enam kali kemoterapi, rambutnya mulai rontok. Penyakit yang dideritanya, membuat Feby mengharuskan memangkas rambut menjadi lebih cepak bahkan hampir botak.

Namun, pemeran Ganteng Ganteng Srigala itu mengaku baik-baik saja. Feby bahkan terlihat tegar meski sedang menjalani serangkaian pengobatan akibat penyakit yang dideritanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Feby Febiola hampir botak

Feby Febiola sempat menjalani operasi kista ovarium pada Mei 2020 lalu. Sejak saat itu, Feby mendapat banyak dukungan dari warganet. Meski sedang tidak baik-baik saja, Feby tetap memancarkan aura positif untuk para pengguna Instagram. Seperti yang baru-baru ini diunggah, wanita kelahiran Jakarta itu tampil cepak hingga nyaris botak. Rupanya, Feby tengah menjalani kemoterapi demi kesembuhannya. 

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol," kata Feby Febiola dikutip dari IntipSeleb, Selasa 21 Juli 2020.

Feby kemudian meminta para pengguna Instagram untuk tidak khawatir dengan kondisinya saat ini. Kini, wanita 42 tahun tersebut menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan kemudahan untuk menjalani hidupnya.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," pungkas Feby Febiola.

Sumber kebahagiaan Feby

Akhir-akhir ini, Feby Febiola sering membagi kisah inspiratif dengan menuliskan berbagai kalimat yang bikin hati damai. Feby sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia sedang rajin beribadah. Feby menyadari bahwa kebahagiaan bukan hanya ada di dunia, tapi bagaimana komunikasi dengan Tuhan.

"Semakin hari semakin menyadari bahwa sumber kebahagiaan bukan dari dunia, ataupun apa yg kita miliki, tetapi dari hubungan pribadi kita dengan Tuhan.. Karena dia sumber sukacita yg selalu mengalir Apapun keadaanmu sekarang tidak akan mengubah sukacita yg bisa Tuhan berikan.. Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku," tandas Feby Febiola.

Lantas, Feby mendapat banyak dukungan dari para pengguna Instagram. Lewat Instagram Stories, wanita yang pernah membangun rumah tangga dengan pria bule ini mengucapkan rasa syukur karena telah dihadirkan oleh orang-orang yang memancarkan energi positif. Feby kemudian mengungkapkan kondisinya saat ini.

“Aku happy banget baca komen dan DM kalian. Aku baik-baik aja, masih dalam perawatan kemo, lagi nunggu kemo yang kedua, kemo yang pertama sudah berhasil dilewati dengan baik. Doakan semoga tetap begini keadaannya,” ungkap Feby Febiola. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]