Terlibat Curanmor, Ternyata Wanita Tuna Rungu Beraksi Didua TKP


Selasa, 21 Juli 2020 - 14:24:49 WIB
Terlibat Curanmor, Ternyata Wanita Tuna Rungu Beraksi Didua TKP Tersangka tuna rungu (bisu dan tuli) setelah ditangkap dalam kasus pencurian kendaraan bermotor.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ternyata, wanita rungu telah beraksi didua lokasi dengan wilayah hukum yang berbeda. Berawal dari penangkapan oleh unit Reskrim Polsek Padang Barat dikawasan GOR. H. Agus Salim, Minggu (20/7/2020).

Setelah tersangka inisial GA (27) ditangkap, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Padang Barat, guna penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan hasil penyelidikan tersebut, tersangka juga telah menjadi incaran Unit Reskrim Padang Utara, kerana terlibat dalam kasus yang sama.

Sebelum melakukan pencurian dikawasan GOR. H. Agus Salim, tersangka juga telah melakukan pencurian lapangan parkiran Basko, Grandmall Air Tawar Timur Kecamatan Padang Utara. Selanjutnya tersangka diserahkan ke Polsek Padang Utara karena berada diwilayah hukum Polsek tersebut.

Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra membenarkan perbuatan tersangka. Dikatakannya, tersangka itu telah menjadi incaran berdasarkan laporan Nomor Polisi: LP/218/B/VII/2020/SEKTOR PADANG UTARA, dengan korban Ikbal Agustin.

"Barang Bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan Nomor Polisi BA 3704 BS," ujar Nahri Syukra kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Namun sebelumnya, kata dia, saat melakukan penyelidikan kelapangan dan cek rekaman CCTV, diketahui bahwa tersangka merupakan seorang Perempuan yang akhirnya berhasil ditangkap jajaran Polsek Padang Barat karena juga terlibat kasus pencurian kawasan GOR. H. Agus Salim tersebut.

"Tersangka sendiri merupakan warga Jalan Belawan 50 A Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang dan disel kan di Polsek Padang Utara," tandasnya. (*)
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]