TP PKK Pariaman Gelar Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2020


Selasa, 21 Juli 2020 - 14:03:49 WIB
TP PKK Pariaman Gelar Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2020 Walikota Pariaman, Genius Umar membuka Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Pariaman di aula balaikota setempat.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Pariaman tahun 2020 berlangsung di aula balaikota, Selasa (21/7-2020).

Kegiatan tersebut bertemakan "Melalui Jambore Kader PKK Kita Tingkatkan Kinerja Kader Dalam Menunjang Program Pemerintah Kota Pariaman". Jambore itu diisi dengan kegiatan  diantaranya, fashion show karya para kader PKK dari 4 kecamatan yang ada di kota tersebut.

Menurut Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, pelaksanaan Jambore PKK tetap dengan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan jaga jarak.

Kegiatan selama dua hari Selasa dan Rabu (21-22/72020) dengan sejumlah kegiatan lomba, salah satunya Fashion Show busana muslim karya para kader PKK dari berbagai kecamatan di kota tersebut. Dengan Jambore silaturrahmi antar kader akan bertambah erat dan mereka bisa sharing untuk kemajuan, juga pembangunan kota ini.

 Sementara  Walikota Pariaman Genius Umar, bahwa peran kader penting dalam mensukseskan progran pembangunan kota ini. Banyak program-program yang ada pada OPD berakhir realisasinya di desa, makanya kolaborasi OPD dengan PKK jangan sampai longgar. PKK banyak punya kader yang dapat membantu program dinas di desa, oleh sebab itu kolaborasi jaga selalu.

 "PKK bersama kader melalui programnya dapat mempercepat pembangunan kota Pariaman. Dan pada masa pandemi Covid 19 ini jangan lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mempercepat memutus mata rantai wabah tersebut," kata Walikota. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]