Kerja Nyata Mulyadi Meyakinkan Warga Kota Padang Beri Dukungan


Senin, 20 Juli 2020 - 21:18:37 WIB
Kerja Nyata Mulyadi Meyakinkan Warga Kota Padang Beri Dukungan Kerja Nyata Mulyadi Meyakinkan Warga Kota Padang Beri Dukungan

HARIANHALUAn.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai wakil rakyat yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat. Bukan hanya di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang mengantar Mulyadi ke Senayan, tapi juga masyarakat Dapil 1 Sumbar juga tersentuh bantuan Mulyadi.

Seperti bantuan Mesin Pengangkut Sampah bagi masyarakat Kota Padang, Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, dan Solok. Serta ada juga Mesin Konverter Kit bagi nelayan di Kota Padang.

Seperti yang diungkapakan salah satu tukang becak di Kota Padang, Kristianus sudah mengetahui hasil perjuangan Mulyadi untuk Sumbar. Terlebih dia pun telah merasakan bantuan sembako Mulyadi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menghadapi pandemi Covid-19.

Dia melihat Mulyadi seorang pemimpin dan wakil rakyat yang tidak suka mengumbar janji. Justru menurutnya Mulyadi telah banyak merealisasikan setiap aspirasi dari masyarakat. 

Karenanya dia meyakini di bawah kepemimpinan Mulyadi, pria yang tinggal di kawasan Andalas ini menyebut ekonomi Sumbar akan terangkat hingga tercipta sebuah kesejahteraan yang merata. 

"Baru kali ini melihat yang benar-benar bantuan turun, baru kali ini. Selama ini belum pernah terjadi. Kalau janji-janji sering, sudah kenyang. Kalau sudah duduk, enggak tahu lagi," ujarnya di Kota Padang.

Lebih dari itu, Kristianus mengaku sudah bosan dengan janji-janji dari para pemimpin sebelumnya. Apalagi, dia menambahkan, masyarakat sudah mulai antipati dengan janji, terutama dari politisi. 

Dia menyampaikan sudah ada anggapan di masyarakat kalau sudah duduk dan terpilih, para politisi akan lupa dengan masyarakat. Namun berbeda bagi Mulyadi, melihat apa yang dilakukannya selama ini, keraguan Kristianus menghilang bahkan dia mendukung penuh Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 ini. 

"Sehingga masyarakat sudah tidak percaya, ya sudah lah, kalau sudah duduk bakal tidak akan kenal lagi dengan kita," ucapnya.

Melihat Mulyadi getol memberikan bantuan, dia berharap ada perubahan gaya kepemimpinan besar-besaran agar masyarakat kembali percaya. Dia mendoakan agar langkah Mulyadi selalu dilancarkan oleh Sang Pencipta dan mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat.

"Saya berharap Pak Mulyadi terpilih, bisa membawa perubahan. Tidak lupa dengan kami masyarakat bawah dan berharap bantuan makin banyak yang diberikan ke bawah," ujarnya.

Di sisi lain, Mulyadi berprinsip lebih banyak bertindak dari pada berjanji. Hal ini yang membuat masyarakat semakin banyak memberikan dukungan kepada Mulyadi.

"Jangan memberikan janji-janji muluk, jangan berikan janji sehingga dengan janji itu masyarakat memilih anda dan hanya akan anda gunakan janji itu untuk kepentingan sesaat. Itu sangat berbahaya bagi kita, anda berjanji anda pikirkan betul apakah anda mampu melaksanakan apa yang anda janjikan," terang Mulyadi

Hal seperti itu tidak diinginkan Mulyadi. Maka dari itu, Ketua DPD Demokrat Sumbar ini mengajak adu karya dan kinerja.

"Tapi betul-betul dengan niat yang tulus dan keyakinan bahwa bisa berbuat sesuatu yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]