Program Bedah Rumah Selesai, Kapolres Pessel Serahkan Kunci ke Warga


Senin, 20 Juli 2020 - 20:30:08 WIB
Program Bedah Rumah Selesai, Kapolres Pessel Serahkan Kunci ke Warga Kapolres Pesisir Selatan  AKBP Cepi Noval S.I K Menyerahkan kunci Rumah bedah kepada salah sorang penerima  bantuan rumah layak  huni tersebut (M. Joni)

HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval didampingi Kasat Binmas AKP Gusfriandi, Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar menyerahkan kunci rumah bedah kepada salah seorang warga di Kampung Pasar Lama Air Haji, Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Senin (20/7/2020).

"Program bedah rumah ini sangat membantu masyarakat yang tempat tinggalnya tidak layak huni. Bantuan bedah rumah di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan ini akan terus dilanjutkan," kata Kapolres.

Selain itu, AKBP Cepi Noval pun meminta kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan kepolisian, khususnya di jajaran Polsek dan anggota Bhabinkamtibmasnya. Bukan itu saja, Kapolres juga mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, walaupun saat ini Kabupaten Pesisir Selatan dalam zona hijau.

Salah seorang yang menerima bantuan bedah rumah, Ijab mengucapkan terima kasih pada Polres Pesisir Selatan, Polsek Linggo Sari Baganti dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Robertus yang telah bekerja keras hingga rumahnya selesai dibedah. "Terima kasih banyak kepada jajaran Polres Pesisir Selatan," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Linggo Sari Baganti Jhon Zerizal Asmal dan Wali Nagari Pasar Lama Muara Air Haji. Selain itu, juga diserahkan piagam penghargaan kepada Aipda Robertus yang sudah berhasil melaksanakan tugas yang mulia tersebut. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]