Melirik Faldo Maldini, Nasdem Pertimbangkan yang Muda


Senin, 20 Juli 2020 - 20:04:54 WIB
Melirik Faldo Maldini, Nasdem Pertimbangkan yang Muda Faldo Maldini saat bertemu dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Handrajoni.

HARIANHALUAN.COM - Ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat, Hendrajoni mengatakan, partainya melirik bakal calon Gubernur Sumatra Barat Faldo Maldini. Menurutnya, Nasdem ingin mendorong orang muda dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Barat nanti.

"Kami ingin yang muda. Berikan kesempatan bagi anak muda. Kita berpihak pada mereka. Politisi senior harusnya memberikan banyak bimbingan. Kalau yang muda mampu, kenapa tidak. Kami Pertimbangkan Faldo Maldini," kata Hendrajoni, Senin (20/7/2020).

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan ini yakin Faldo Maldini dapat melakukan banyak hal untuk Sumatera Barat. Menurutnya, Partai Nasdem mengedepankan gagasan. "Bagi kami, gagasan paling penting. Politik tanpa mahar. Kalau ada yang bagus, bisa berbuat banyak, kenapa tidak. Kami Pertimbangkan Faldo," tambahnya.

Menurutnya, Faldo sudah melakukan sesuatu untuk Sumatera Barat. Dia yakin banyak perubahan di Sumatera Barat bila dipimpin oleh anak muda kreatif. "Faldo sudah berbuat. Banyak hal akan terjadi kalau orang baru memimpin. Saya dulu di Pessel, juga orang baru. Ternyata, bisa berbuat banyak. Saya yakin. Faldo akan sangat kami lirik. Masyarakat menunggu kontribusinya untuk Sumbar," tutup lelaki yang biasa dipanggil HJ ini. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]