Kerja Jelas dan Berdedikasi, Niniak Mamak Padang Dukung Mulyadi


Ahad, 19 Juli 2020 - 22:30:39 WIB
Kerja Jelas dan Berdedikasi, Niniak Mamak Padang Dukung Mulyadi Mulyadi didukung ninik mamak untuk maju jadi calon gubernur Sumbar.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal begitu keras memperjuangkan kesejahteraan di Ranah Minang. Berbagai pembangunan dan bantuan bagi masyarakat tak henti disalurkan sampai sekarang. 

Atas apa yang telah dilakukan Mulyadi, mengundang decak kagum para niniak mamak. Sebagai orang yang dihormati, niniak mamak melihat langsung siapa saja tokoh yang tulus berjuang untuk masyarakat. 

"Pak Mulyadi juga telah terbukti berdedikasi untuk masyarakat Sumbar, beliau banyak memiliki kerja nyata untuk kemajuan Sumbar," kata seorang niniak mamak Bungus Teluk Kabung Padang, Erman B. Dt. Rajo Ibrahim.

Dia juga mengatakan, hasil kerja dan kedekatan Mulyadi dengan masyarakat diharapkan bisa memimpin Sumbar karena sudah layak didahulukan salangkah, ditinggikan sarantiang. 

"Calon pemimpin seperti (Mulyadi) inilah yang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Erman B. Dt. Rajo Ibrahim.

Erman menambahkan, orang yang layak menjadi pemimpin tidak boleh membusungkan dada apalagi berlaku sombong yang dapat membuat masyarakat menjadi antipati. Begitu bersyukurnya dia mengetahui Mulyadi tidak termasuk golongan pemimpin seperti itu.

"Walaupun Pak Mulyadi memiliki jabatan sebagai Anggota DPR RI di pemerintah pusat, beliau tidak segan untuk membaur bersama masyarakat," ucapnya.

Mendapat dukungan dari niniak mamak, Mulyadi merasa hal itu merupakan tanggung jawab besar yang ditaruh di pundaknya. Dia pun mengungkapkan setiap kepercayaan dari masyarakat pasti akan dipertanyakan di akhirat nanti. 
Dia mencontohkan kisah sahabat nabi Umar bin Khattab yang terpilih menjadi khalifah. Artinya, dia melanjutkan, Umar merasakan betul sebesar apa tanggung jawab yang dipikulnya. Karena itu Mulyadi akan dengan sekuat tenaga menjaga amanah dari masyarakat. 

"Saya melihat dukungan dan apresiasi yang besar kepada kita adalah sebuah tanggung jawab yang perlu kita waspadai. Bahkan kalau enggak salah Sayidina Umar begitu terpilih menjadi khalifah dia justru mengucapkan innalilahi wa inna ilahirojiun artinya dia tahu tanggung jawabnya dunia dan akhirat," pungkas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]