Meski New Normal, PB Montella Tetap Jaga Silaturahmi dengan Berolahraga


Ahad, 19 Juli 2020 - 16:17:10 WIB
Meski New Normal, PB Montella Tetap Jaga Silaturahmi dengan Berolahraga Tim PB Montella dan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto berfoto bersama usai menggelar pertandingan persahabatan pasca PSBB, Sabtu (18/7) di hall Montella Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan.

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka New Normal adaptasi kebiasaan baru (AKB) serta mempererat tali silaturahmi, Persatuan Bulutangkis (PB) Montella, Sabtu (18/7/2020) malam menggelar pertandingan persahabatan dengan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto di Hall Bulutangkis Montella, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

PB Montella diketuai Taufik Hidayat dan pembina Hadiatullah Montella, sementara PB UPK Sawahlunto yang beranggotakan sekitar 15 orang diketuai oleh Edriansyah. Disamping untuk mempererat silaturrahmi, pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sportivitas dalam berolahraga dan menjaga kesehatan melalui badminton.

Ketua PB Montella Taufik Hidayat melalui pembina Hadiatullah mengatakan, turnamen ini tidak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pecinta bulutangkis untuk terus kompak dalam sama-sama mencintai olahraga. Terkait Covid 19, para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yakni cuci tangan saat memasuki arena lapangan, sebelum dan sesudah bermain

”Alhamdulillah, semua tim dari kedua PB ikut serta dalam pertandingan kali ini meski dengan keterbatasan pasca PSBB, namun yang pasti kita ingin meningkatkan silaturahmi ini dan terus mengasah kemampuan dan skill olahraga di cabang badminton,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto Edriansyah mengatakan, akan ada undangan balasan kepada PB Montella di kesempatan mendatang dan juga akan diupayakan pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi lainnya. Sehingga, suasana keakraban dapat terjalin baik menuju New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru dalam mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih baik. (*)

loading...
Reporter : Ogi Sunandar /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:34:58 WIB

    Aduh, Meski Sempat Unggul Timnas Indonesia Akhirnya Dikalahkan UEA

    Aduh, Meski Sempat Unggul Timnas Indonesia Akhirnya Dikalahkan UEA HARIANHALUAN.COM-Duluan  unggul satu gol, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16  akhirnya mengalami kekalahan 2-3 saat berjumpa tuan rumah, Uni Emirat Arab (UEA) pada laga Kamis (22/10/2020) dini hari WIB..
  • Ahad, 18 Oktober 2020 - 23:40:11 WIB

    Yamaha tak Cari Pembalap Pengganti Meski Rossi Positif Covid

    Yamaha tak Cari Pembalap Pengganti Meski Rossi Positif Covid HARIANHALUAN.COM -- Yamaha tidak akan menugaskan pembalap pengganti di seri kedua balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, itu pekan depan, meski Valentino Rossi bakal melewatkan Grand Prix Teruel. Rossi pulang ke rumahnya di Tavu.
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 07:56:41 WIB

    MotoGP 2020 Tetap Digelar Meski Pandemi Covid-19, Ini Jadwalnya

    MotoGP 2020 Tetap Digelar Meski Pandemi Covid-19, Ini Jadwalnya HARIANHALUAN.COM - Operator MotoGP, Dorna Sports merilis jadwal MotoGP 2020 yang baru setelah terkena dampak pandemi virus corona. Balapan MotoGP 2020 akan dimulai pada 19 Juli di Sirkuit Jerez dalam tajuk MotoGP Spanyol. Sed.
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 22:46:25 WIB

    Cetak Gol Perdana, Rosad Setiawan Bersyukur Meski Kecewa Dengan Hasil

    Cetak Gol Perdana, Rosad Setiawan Bersyukur Meski Kecewa Dengan Hasil PADANG, HARIANHALUAN.COM - Rosad Setiawan berhasil mencetak gol pertama dalam penampilannya di Liga 1 saat menghadapi PSS Sleman dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019)..
  • Senin, 20 November 2017 - 18:57:18 WIB

    Meski Cidera, Ghader Mizbani Raih Yellow Jersey

    Meski Cidera, Ghader Mizbani Raih Yellow Jersey DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM--Meski cidera akibat terjatuh 500 meter sebelum finish di Kota Sawahlunto pada etape kedua, Ghader Mizbani tetap menjadi pebalap yang meraih yellow jersey. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]