Pria Gondrong yang Memecah Kaca Masjid Raya Sumbar Mengaku Kesal Karena Sandalnya Hilang


Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:24:29 WIB
Pria Gondrong yang Memecah Kaca Masjid Raya Sumbar Mengaku Kesal Karena Sandalnya Hilang Pria gondrong yang diamankan polisi karena diduga memecah kaca Masjid Raya Sumbar.

HARIANHALUAN.COM - Aksi pengrusakan kaca Masjid Raya Sumbar yang dilakukan oleh pria berinisial AF (34) ternyata didasari oleh rasa sakit hati dan kesal terhadap petugas keamanan masjid. 

AF mengaku emosi karena sandal yang dipakainya hilang di masjid. Namun, dia tak kunjung dapat jawaban setelah menanyakan hal tersebut kepada petugas keamanan masjid.

"Saya tanya, tapi mereka jawab tak tahu. Saya pun emosi dan melempar kaca masjid. Kalau pisau ini, saya bawa untuk jaga diri. Karena saya tidur di jalanan," sebutnya.

Sebelumnya, seorang pria gondrong diamankan oleh personel dari Polsek Padang Utara, Sabtu (18/7/2020) siang. Dia diamankan petugas lantaran melakukan aksi pecah kaca di Masjid Raya Sumbar. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, pria berinisial AF (34) ini ditangkap usai aksinya memecahkan kaca di Masjid Raya Padang. Penangkapan terhadap pria ini pun sedikit dramatis. (*)

loading...
Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]