Sejumlah Gazebo di Objek Wisata Pantai Kata Pariaman Rusak Dimakan Usia


Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:34:58 WIB
Sejumlah Gazebo di Objek Wisata Pantai Kata Pariaman Rusak Dimakan Usia Kondisi gazebo yang memprihatinkan di objek wisata Pantai Kata, menunggu perbaikan.

HARIANHALUAN.COM - Dua gazebo di objek wisata Pantai Kata Kota Pariaman, keberadaannya tampil beda dengan gazebo lainnya yang ada tempat tersebut.
  
Perbedaan itu, karena dua gazebo itu tampak sudah tak seperti yang diharapkan, kondisinya memprihatinkan, atapnya bolong-bolong dan kasaunya pun ada yang patah-patah dan terjulai-julai, terlihat jelas secara kasat mata.
  
Kemudian lantai dari semen cor, terutama bagian luar tampak sudah pecah-pecah, kondisi bangunan demikian tentu dapat mengundang tanya orang yang melihatnya.
  
Terpantau harianhaluan.com, kondisi demikian diperkirakan sudah lama, karena bisa dilihat dari kondisi kerusakan yang ada.
  
Dari sisi manfaat sarana itu, tentu jadi tidak maksimal, dan dari sisi keindahan dengan kondisi demikian tentulah bisa terganggu.
  
Objek wisata itu selalu mendapat kunjungan dari pelancong yang hendak menikmati eloknya kondisi pemandangan alamnya.
   
Terhadap sarana prasarana yang mengalami kerusakan itu sampai sekarang belum tampak tanda-tanda akan adanya perbaikan oleh pihak berwenang di daerah setempat.
   
Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian yang dihubungi terkait kerusakan dua gazebo tersebut, Sabtu (18/7-2020) petang, mengatakan, akan mengecek dulu ke Bagian Aset Pemko Pariaman.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 21:01:04 WIB

    Peduli Rotan Getah, Sejumlah Pemuda di Pasaman Persembahkan Alek Budaya

    Peduli Rotan Getah, Sejumlah Pemuda di Pasaman Persembahkan Alek Budaya PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Sejumlah pemuda di Kabupaten Pasaman, gagas pagelaran Alek Budaya Rotan Getah, 17 hingga 19 April mendatang. Iven ini sebagai wadah pengembangan potensi budaya, sosial dan ekonomi masyarakat. .
  • Rabu, 14 Desember 2016 - 00:56:45 WIB

    Sejumlah Paslon Lakukan Pelanggaran APK

    Pekanbaru, Haluan — Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru, Riau, me­nyebutkan selama masa kam­panye berlangsung beberapa tim pasangan calon yang akan ikut pada pemilihan wali kota dan wakil bupati melakukan pelanggaran den.
  • Rabu, 03 Agustus 2016 - 03:24:28 WIB

    Akibat Abrasi, Sejumlah Rumah Terancam Longsor ke Laut

    SIAK, HALUAN — Ter­jangan gelombang yang ter­jadi di sepanjang tepian su­ngai/laut wilayah Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Sungai Apit menyebabkan terjadinya abrasi yang se­makin hari kian meng­kha­watirkan. Seper.
  • Sabtu, 28 Mei 2016 - 05:18:01 WIB

    Sejumlah Tambang Pasir di Bintan Tak Kantongi Izin

    Sejumlah Tambang Pasir di Bintan Tak Kantongi Izin Bintan, HALUAN — Komisi II DPRD Bintan menyampaikan sebagian besar pengelolaan tambang pasir yang tersebar di sejumlah lokasi, meski masih beroperasi namun belum memiliki izin resmi dari pemerintah..
  • Rabu, 02 September 2015 - 19:01:09 WIB

    Akibat Kabut Asap, Sejumlah Penerbangan Dibatalkan

    NONGSA, HALUAN — Akibat kabut asap asal Jambi dan Palembang, kembali sejumlah penerbangan dari Sumatera menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan sebaliknya, Rabu (2/9) pagi dibatalkan.

    Hari ini (kemarin,.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]