Ikuti Protokol Covid-19, Peserta UK Politeknik ATI Padang Dibatasi 12 Per Hari


Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:08:37 WIB
Ikuti Protokol Covid-19, Peserta UK Politeknik ATI Padang Dibatasi 12 Per Hari Politeknik ATI Padang gelar UK. Dok Politeknik ATI Padang

HARIANHALUAN.COM - Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat kegiatan Uji Kompetensi (UK) di Politeknik ATI Padang kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. UK dijadwalkan sehingga jumlah peserta uji (asesi) yang datang ke kampus tidak lebih dari 12 orang per hari dan tersebar di 4 laboratorium sebagai tempat uji kompetensi.

Asesi diwajibkan melakukan asesmen kesehatan sebelum memasuki kampus dan pelaksanaan uji kompetensi didesain less paper untuk meminimalisir kontak antara asesor dan asesi.

Seperti dilihat dari unggahan foto pada website Politeknik ATI Padang dikutip Harianhaluan.com, Sabtu (17/7/202), kegiatan UK mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah lewat gugus tugas covid-19. Para peserta diwajibkan untuk menggunakan masker dan face shield. Selain itu, di dalam ruangan juga diatur tempat duduknya agar memiliki jarak.

Tak hanya itu, kapasitas ruangannya juga dibatasi. Tujuannya agar ruang tempat tes tidak terlalu penuh sesuai dengan instruksi dan himbauan tim gugus tugas covid-19.

Dengan dibatasinya jumlah peserta maka waktu pelaksanaannya pun akan lebih panjang. Dengan langkah tersebut diharapkan bisa mengakomodir seluruh peserta. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]