Satu Unit Rumah Terbakar di Dadok Tunggul Hitam, Kerugian Sekitar Rp 200 Juta


Rabu, 15 Juli 2020 - 14:00:19 WIB
Satu Unit Rumah Terbakar di Dadok Tunggul Hitam, Kerugian Sekitar Rp 200 Juta Damkar berusaha memadamkan kebakaran satu unit rumah di Dadok Tunggul Hitam

HARIANHALUAN.COM - Satu unit rumah dilalap si jago merah di Jalan Hidayah, Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB Siang.

Upaya pemadaman kobaran api tersebut, tiga unit armada besar dan satu armada kecil dari pemadam kebakaran (Damkar) tengah berjibaku memadamkan api tersebut, turut hadir di lokasi, pihak PLN untuk memutus jaringan listrik, Polsek Koto Tangah, Polresta Padang serta masyarakat yang memadati kejadian.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Dedi Henidal mengatakan bahwa kebakaran menghanguskan satu unit rumah, dua sepeda motor dan tabung gas yang cukup banyak. 

Diketahui pemilik rumah memiliki satu kedai di depan rumahnya yang kebetulan juga berjualan tabung gas, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun Kapolsek Koto Tangah, AKP Zamri Elfiano mengatakan bahwa akibat kebakaran ini kerugian mencapai sekitar 200 juta.

"Ia mengatakan belum mengetahui pasti penyebab kebakaran ini, akan diselidiki lebih lanjut," katanya. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:39:31 WIB

    Bupati Pasaman Canangkan Kesatuan Gerak PKK KB Kes 2020

    Bupati Pasaman Canangkan Kesatuan Gerak PKK KB Kes 2020 HARIANHALUAN.COM - Meski di tengah pandemi Covid-19, Bupati Pasaman Yusuf Lubis tetap mencanangkan kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (PKK) Keluarga Berencana Kesehatan (KB Kes) tahun 2020. .
  • Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:56:32 WIB

    Berinovasi, Jorong di Nagari Kurnia Selatan Berlakukan Layanan Satu Pintu

    Berinovasi, Jorong di Nagari Kurnia Selatan Berlakukan Layanan Satu Pintu HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 16 kejorongan di Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, memberlakukan layanan satu pintu bagi masyarakat nagari tersebut yang membutuhkan layanan admi.
  • Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:49:28 WIB

    Satu Unit Ekskavator untuk Normalisasi Batang Kamumuan Padang Pariaman Rusak

    Satu Unit Ekskavator untuk Normalisasi Batang Kamumuan Padang Pariaman Rusak HARIANHALUAN.COM - Satu unit alat berat ekskavator untuk pekerjaan normalisasi Batang Kamumuan di Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman terpaksa istirahat di samping kantor wali nagari setem.
  • Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:33:50 WIB

    Terindikasi Politik Uang, Masyarakat Laporkan Salah Satu Cagub Sumbar

    Terindikasi Politik Uang, Masyarakat Laporkan Salah Satu Cagub Sumbar HARIANHALUAN.COM - Salah satu Calon Gubernur (Cagub) dilaporkan oleh sejumlah warga ke Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sumatera Barat oleh sejumlah warga yang mengaku berasal dari Kelurahan Parupuk Tabing, Sabtu (3/10/2020).
  • Jumat, 02 Oktober 2020 - 12:11:10 WIB

    BPS: Tak Ada Satupun Wisman ke Sumbar Agustus 2020

    BPS: Tak Ada Satupun Wisman ke Sumbar Agustus 2020 HARIANHALUAN.COM - Badan Pusat Statistik (BPS) Sumbar mencatat tidak ada satupun wisatawan mancanegara (wisman) yang datang ke Sumbar melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM) karena adanya pandemi virus Corona atau Cov.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]