Video Viral Penganiayaan di Padang Masih Dalam Penanganan Polisi


Rabu, 01 Juli 2020 - 16:40:17 WIB
Video Viral Penganiayaan di Padang Masih Dalam Penanganan Polisi Tangkapan layar video penganiayaan di padang viral di media sosial

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Video penganiayaan yang dialami oleh seorang wanita masih di bawah umur menjadi viral di media sosial (Medsos).  Video yang dibagian oleh akun Facebook @Chang May Konter Uniang, berdurasi sekitar 30 detik, Selasa (30/6).

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, membenarkan, bahwasanya kejadian itu terjadi dikawasan salah satu lapangan Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (29/6) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Dalam penganiayaan itu, korban inisial BG (15) mengalami luka goresan dibagian wajah dan tangan kanan serta kiri," ujar Ridwan saat dikonfirmasi, Rabu (1/7/2020).

Ditambahkannya, atas kejadian yang menimpanya, korban telah memberikan laporan ke Polsek Padang Selatan. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penanganannya.

"Yang terlibat di dalam aksi penganiayaan tersebut merupakan anak dibawah dan akan diproses sesuai standar operasional anak dibawah umur," kata dia.

Ditambahkannya, pihaknya akan mengupayakan untuk mempertemukan antara keluarga yang terlibat untuk dimediasi, supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kami upayakan mediasi antara kedua belah pihak, agar menempuh jalan damai," tukasnya.

Sementara itu, video yang pertama kali dibagikan oleh pemilik akun facebook @Chang May Konter Uniang, juga telah dibagikan kembali oleh pengguna lain lebih kurang 2000 kali, dan telah mendapatkan ratusan komentar dari pengguna facebook yang melihat video tersebut.
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]