BERITA sumbar

Rabu,13 September 2017 - 03:27:30 WIB

Pembangunan RSUD Sungai Dareh Dikebut

DHARMASRAYA, HALUAN - Pembangunan Rumah Sakit Umum (RSUD) Sungai Dareh terus dikebut. Setelah 2,5 bulan berjalan, pembangunan RSUD yang dikerjakan oleh PT Trijaya Permai sudah mencapai 12 persen.

Rabu,13 September 2017 - 03:22:40 WIB

Tes CPNS Kemenkumham Masuk Tahap Verifikasi Data

PADANG, HALUAN - Ribuan pelamar CPNS 2017 di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk formasi SLTA/sederajat memadati Gedung Serba Guna KONI Padang, Selasa (12/9). Terlihat, sejak pagi ribuan peserta antri mengikuti tahap seleksi keaslian berkas dan tinggi badan.

Selasa,12 September 2017 - 20:50:25 WIB

Lima Jemaah Haji Tertunda Pulang

PADANG, HALUAN – Sebanyak lima jemaah haji asal Bengkulu yang tergabung dalam kloter IV tertunda kepulangannya ke tanah air. Mereka urung pulang bersama rombongannya yang telah mendarat di BIM, Senin (11/9) malam, karena harus dirawat di rumah sakit di Arab Saudi karena sakit yang dideritanya.

Selasa,12 September 2017 - 01:35:46 WIB

DAU Solsel Berkurang Rp8,5 Miliar

SOLOK SELATAN, HALUAN - Pemerintah Solok Selatan (Solsel) sampaikan nota pengantar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2017 saat sidang Paripurna di DPRD setempat, Senin (11/9). Pada sidang ini, terjadi usulan penambahan pendapatan daerah sebesar Rp24,7 miliar pada pos PAD dan pendapatan lain-lain yang sah. Penambahan pendapatan daerah dari Rp779 miliar menjadi Rp803 miliar.

Selasa,12 September 2017 - 01:33:54 WIB

Ratusan Warga Tebing Tinggi Sampaikan Aspirasi ke DPRD

DHARMASRAYA, HALUAN - Sosok pemimpin dekat dengan masyarakat, ratusan pendemo yang berasal dari Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk menyampaikan aspirasinya terkait lahan plasma sawit milik warga yang diduga dirampas pihak PT Andalas Wahana Berjaya (AWB). Aksi ini langsung ditanggapi oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Ketua DPRD Masrul Maas.

Selasa,12 September 2017 - 01:30:57 WIB

LSM Pasbar Galang Dana Peduli Rohingya

PASBAR, HALUAN - Peristiwa yang terjadi di Myanmar sontak membuat masyarakat muslim Indonesi bergejolak. Dukungan terhadap muslim Rohingya mengalir dari seluruh penjuri tanah air Indonesia. Mulai dari pusat hingga pelosok negeri, seperti halnya di Pasbar. Beberapa organisasi kemasyarakatan, pemuda, komunitas yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Rohingya menunjukkan kepedulian tersebut dengan penggalangan dana yang dimulai pada Kamis hingga Selasa (7-12) September depan.

Selasa,12 September 2017 - 01:28:42 WIB

DITANDAI PELETAKAN BATU PERTAMA

Pembangunan RS Pratama Dimulai

PASAMAN, HALUAN - Pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Muarabangun, Nagari Sitombol, Kecamatan Padanggelugur, Kabupaten Pasaman resmi dimulai. Kamis (7/9). Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama (Ground Breaking) oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis.

Senin,11 September 2017 - 01:49:26 WIB

800 Buku Bacaan Didistribusikan untuk Warga IV Jurai

PAINAN, HALUAN – Guna menambah pengetahuan, masyarakat Pessel perlu mengkonsumsi bacaan. Tujuannya, agar pengetahuan masyarakat bisa semakin bertambah dan akhirnya menjadikan masyarakat lebih pintar.

Senin,11 September 2017 - 01:47:19 WIB

AKSI DEMO DIGELAR HARI INI

Pengemudi Angkot Bukittinggi Tolak Gojek

BUKITTINGGI, HALUAN - Tidak terima dengan kehadiran ojek online (gojek) di Kota Bukittinggi, pengemudi angkutan kota (angkot) di Bukittinggi dan pengemudi angkutan pedesaan (angdes) di Kabupaten Agam, bakal menggelar aksi unjuk rasa secara besar besaran hari ini, Senin (11/09).

Senin,11 September 2017 - 01:45:57 WIB

Polres Sijunjung Amankan Tujuh Motor Hasil Kejahatan

SIJUNJUNG, HALUAN — Tujuh unit kendaraan jenis sepeda motor matik yang berada di Kenagarian Buluh Kasok, Kecamatan Lubuktarok yang diduga merupakan hasil kejahatan berhasil diamankan jajaran gabungan Satreskrim Polres Sijunjung serta Polsek Lubuktarok dan Satreskrim Polres Sawahlunto, Jumat (8/9/) sekitar pukul 23.00 WIB. Ketujuh sepeda motor yang diamankan tersebut yaitu 4 unit merek Yamaha Mio dan 3 unit merek Honda Beat. Sementara itu, pelaku curamor yang telah diketahui identitasnya tersebut berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengerjaran petugas.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM