BERITA nasional

Sabtu,03 Juni 2017 - 13:51:07 WIB

Kapolres Pastikan Lokasi Latihan Teroris Bukan di Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Kepala Polisi Resor Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis memastikan wilayah hukumnya bukan lokasi tempat latihan teroris. Bantahan yang dikatakan AKBP Haris tersebut, beranjak dari adanya indikasi Kabupaten Limapuluh Kota sebagai lokasi latihan teroris diperbatasan Sumbar-Riau, persisnya yang berbatasan dengan Kabupaten Kampar.

Selasa,30 Mei 2017 - 12:26:39 WIB

Aturan Menteri Susi Bikin Nasib Nelayan Bagan Tak Menentu

PADANG,HALUAN- Komisi II DPRD Sumbar terus mendorong Pemprov Sumbar mencarikan solusi atas kelangsungan nasib nelayan kapal bagan. Nasib nelayan bagan terancam sepanjang belum di revisinya Permen nomor 71 tahun 2016 oleh pemerintah pusat.

Senin,29 Mei 2017 - 10:14:12 WIB

FPI Sebut tak Ada Intimidasi ke Dokter Fiera

PADANG, HALUAN -- Pernyataan dokter sebuah rumah sakit di Solok, Fiera Lovita atas intimidasi terhadap dirinya sekelompok orang juga ditanggapi Imam FPI Sumbar, Buya Bursa. Busra membantah anggotanya telah melakukan intimidasi setelah Fiera Lovita mengakui kesalahan di atas kertas bermaterai pada 23 Mei 2017. “Tidak ada perintah menakut-nakuti,” tegas Buya Busra.

Kamis,25 Mei 2017 - 18:58:45 WIB

Bom Kampung Melayu, LPSK Pastikan Hak-hak Korban

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM– Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) merasa prihatin dengan kembali jatuhnya korban jiwa dan luka-luka akibat aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5). Untuk memastikan pemenuhan hak para korban, LPSK langsung berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk dari Mabes Polri dan rumah sakit yang menjadi rujukan para korban.

Kamis,18 Mei 2017 - 19:04:36 WIB

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Kapten Heru Bahyu

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Pemakaman Kapten (Arh) Heru Bahyu di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Padang dilakukan secara militer dan diiringi dengan tembakan salvo. Upacara tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar Heru.

Kamis,18 Mei 2017 - 13:05:53 WIB

Korban Kecelakaan PPRC, Kapten Heru Bahyu Dimakamkan di TMP Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Anggota TNI Angkatan Darat yang gugur dalam kecelakaan latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di Natuna, Kepuluan Riau atas nama Kapten Heru Bahyu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Padang, Kamis (18/5).

Kamis,18 Mei 2017 - 11:22:30 WIB

Kecelakaan Latihan PPRC di Natuna, Empat Prajurit TNI AD Gugur

NATUNA- HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 12 prajurit TNI Angkatan darat menjadi korban kelakaan dalam latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) 2017 di Natuna, kepulauan Riau, Kamis (17/5).

Minggu,14 Mei 2017 - 19:45:52 WIB

Viral, Dukung Ahok, Wanita Ini Bakar Lilin di Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau yang sering disebur ahokers melalukan aksi bakar lilin sebagai bentuk protes atas penahanaan mantan bupati bangka Belitung itu.

Selasa,02 Mei 2017 - 01:11:11 WIB

Ricky Donals, Perajut Silaturahmi Saudagar Minang

Demi Minangkabau yang dicintainya, Ricky akan terus berjalan, walau dia meyakini, apa yang akan diraihnya tak akan cukup membalas segala hutangnya pada tanah kelahiran. Walau akan banyak aral menghadang, cadas nan terhampar, Ricky tidak akan menyerah. Dia adalah anak Minang, yang tak akan pasrah begitu saja pada halangan!

Rabu,19 April 2017 - 23:08:59 WIB

Penegak Hukum LHK Turun Tangan, Kasus Mandeh Dibahas Dua Menteri

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Perusakan Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Mandeh tidak hanya membuncah di Sumbar, tapi juga jadi perbincangan di tingkat nasional. Bahkan, permasalahan ini dibahas para menteri. Di antaranya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM