BERITA hukrim

Selasa,12 September 2017 - 20:55:33 WIB

Dugaan Korupsi di Lapas Pasaman, Mantan Kalapas dan PNS Ditangkap

PASBAR, HARIANHALUAN.COM---Kejaksaan Negeri Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi kegiatan Pembinaan Kemandirian Narapidana di Lembaga Permasyarakatan Terbuka Pasaman Kelas II B Pasaman Tahun Anggaran 2013 dengan pagu dana Rp268 juta.

Selasa,12 September 2017 - 13:12:35 WIB

Diduga Terlibat Pungli, Pejabat Agam Kena OTT Polres Agam

AGAM, HARIANHALUAN.COM-- Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Agam melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap  Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor dan Perbengkelan Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, berinisial MEF, Senin, (11/9).

Senin,11 September 2017 - 10:13:03 WIB

Bareskrim Sita Barang Bukti SPj Fiktif di Sumbar, Ini Dia Hasilnya

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kasubdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri, Kombes Pol Endar Priantoro menyebut, timnya masih bergerak di Sumbar dan daerah lainnya, untuk menelusuri aset Yusafni, PNS Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman (sekarang Dinas PU/PR), yang menjadi tersangka korupsi dalam bentuk penyelewengan anggaran pada beberapa proyek strategis di Sumbar.

Senin,11 September 2017 - 10:07:13 WIB

SPj Fiktif, Bareskrim "Acak-acak" Sumbar

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Aliran dana Surat Pertanggungjawaban (SPj) fiktif akan dibuka secara detail oleh penyidik Subdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri. Nama-nama yang diduga ikut menikmati uang panas tersebut, nantinya ditandai satu persatu. Prosesnya sudah dimulai dan menunggu hasil akhir. Siapa yang akan menyusul Yusafni?

Minggu,10 September 2017 - 23:29:34 WIB

Dua Kelompok Saling Tikam di Limapuluh Kota, Satu Tewas dan Seorang Anggota DPRD Kritis

LIMAPULUH KOTA, jHARIANHALUAN.COM – Perebutan tanah ulayat akhirnya merenggut nyawa di Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Minggu (10/9). Dua kubu warga berbeda kampung saling serang dengan benda tajam. Satu orang tewas. Ironisnya, seorang pelaku perebutan tanah ulayat adalah anggota DPRD Limapuluh Kota, Tedi Sutendi. Wakil rakyat itu bersama adiknya kini dalam kondisi kritis karena terkena sejumlah tusukan sewaktu bentrok pecah.

Jumat,08 September 2017 - 19:44:49 WIB

BBPOM Sita 25 Kardus Kosmetik, Obat Keras dan Tradisional

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Padang sita 25 karton cosmetik, obat tradisional dan obat keras berbahaya. Penemuan tersebut diperoleh di Kota Padang dan Kabupaten Sijunjung.

Jumat,08 September 2017 - 14:54:23 WIB

Jadi Tersangka Perusakan Terumbu Karang, Direktur Suwarnadwipa Ditahan

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Direktur Suwarnadwipa sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perusakan dan pengambilan terumbu karang yang dijadikan bahan bangunan, Jumat (8/9).

Jumat,08 September 2017 - 14:25:49 WIB

Dugaan Perusakan Terumbu Karang, Direktur Suwarnadwipa sebagai Tersangka

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kasus dugaan adanya perusakan dan pengambilan karang yang dijadikan bangunan oleh pihak pengelola objek wisata Suwarnadwipa, mulai masuk ke ranah hukum. Penyidik PPNS dari Dinas Kelautan Perikanan sudah melakukan penyelidikan dan melimpahkan kasus tersebut ke pihak Kejaksaan Tinggi Sumbar.

Kamis,07 September 2017 - 11:12:16 WIB

Dua Tahun Beroperasi di Padang, Pabrik Miras Oplosan Digerebek

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jajaran Polda Sumbar menggerebek pabrik pembuatan miras oplosan di kawasan Pondok, Kota Padang, Selasa (5/9). Pabrik itu diketahui sudah berproduksi sejak dua tahun yang lalu. Seminggu, 1.200 miras oplosan diedarkan.

Rabu,06 September 2017 - 22:51:01 WIB

Polres Agam Gulung Empat Orang Tersangka Pengedar Narkoba

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Kepolisian Resor Agam berhasil menggulung empat orang tersangka pengedar narkoba, dari sejumlah tempatkan, Rabu (6/9) dini hari. Keempat tersangka memiliki barang bukti narkoba berupa sabu dan ganja.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM