BERITA hukrim

Rabu,16 Agustus 2017 - 11:44:42 WIB

Sumbar Sudah Jadi Pasar Narkoba

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kapolda Irjen Fakhrizal menyebut  Sumatera Barat saat ini tidak lagi menjadi jalur transit kasus penyalahgunaan narkoba, namun sudah menjadi sasaran empuk pengedaran dan penggunaan barang haram tersebut.

Selasa,15 Agustus 2017 - 20:42:37 WIB

Empat Oknum Polisi Diduga Mencuri Kerbau di Solok Selatan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Empat orang oknum anggota Polda Sumbar dari unit K9 diduga terlibat dalam pencurian ternak kerbau di Solok Selatan. Selain oknum polisi juga diamankan warga sipil yang menjadi penadah.

Selasa,15 Agustus 2017 - 19:58:06 WIB

Kapolda Sumbar: Mantan Kasat Narkoba Pasaman Berkemungkinan Dipecat Tidak Dengan Hormat

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kapolda Sumbar, Irjen Fakhrizal mengatakan, bahwa saat ini perjalanan kasus terhadap Kasat Resnarkoba Polres Pasaman, AKP Yohannes Lubis sudah berjalan dan sudah vonis.

Selasa,15 Agustus 2017 - 18:26:59 WIB

Simpan Sabu di Batang Bambu, Pemuda di Sijunjung Ini Diciduk Polisi

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Pihak Kepolisian Resort Sijunjung kembali menangkap seorang tersangka penyalahguna narkoba, Senin (14/8) sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku berinisial “Yov” (21) warga Jorong Batang Dikek Kenagarian Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang atas kepemilikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Selasa,15 Agustus 2017 - 12:14:07 WIB

Diduga Menjajakan Diri dari Dalam Mobil, Empat Wanita Muda Ini Diringkus Polisi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mulai maraknya praktik prostitusi di Kota Padang membuat aparat keamanan, baik itu Satrpol PP maupun instansi Polri kembali bergerak.

Senin,14 Agustus 2017 - 18:33:59 WIB

Kasus SPj Fiktif Jilid Dua, Mobil Mewah Yusafni Disita Bareskrim,

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Proses kasus dugaan korupsi Surat Pertanggungjawaban (SPj) fiktif mencapai puluhan miliar di Dinas Prasjaltarkim Sumbar (kini Dinas PUPR) terus berkembang di Bareskrim Polri. Bahkan, penyidik mengisyaratkan, kasus ini akan terus berlanjut, dan tak berhenti di Yusafni Ajo saja. Akan ada jilid duanya.

Sabtu,12 Agustus 2017 - 01:57:54 WIB

Simpan Ganja di Dapur, Caliak Diciduk Polres Agam

AGAM, HARIANHALUAN.COM-  Sat Narkoba Polres Agam menangkap Caliak (38) seorang tersangka pengedar ganja, warga Simpang Batam Jorong Manggopoh Balai I Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Agam, Jumat (11/8), sekitar pukul 05.00 WIB. 

Jumat,11 Agustus 2017 - 20:09:40 WIB

Pengedar Ganja di Solok Diringkus Polisi, Ganja 3 Kg Berhasil Diamankan

AROSUKA HARIANHALUAN.COM--Upaya serius mengungkap jaringan dan memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wiliyah Solok kembali membuahkan hasil. Setelah bekerja sama dengan Sat Narkoba Polres Solok Kota, Jajaran Satuan Narkoba Polres Solok Arosuka  kembali berhasil menyikat jaringan pengedar narkoba yang beraksi di daerah itu dan mengamankan barang bukti narkoba golongan 1 jenis ganja seberat 3 kilogram lebih, Jum'at (11/8).

Jumat,11 Agustus 2017 - 18:21:40 WIB

BNNK Sawahlunto Sosialiasi Pencegahan Narkoba di CV BMK

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM-Badan Narkotika Nasional Kota Sawahlunto melaksanakan  kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)  di lingkungan pekerja. Sebanyak 30 Karyawan CV. BMK yang beralamat di Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto mendapat pencerahan akan dampak bahaya laten dari narkotika tersebut.

Jumat,11 Agustus 2017 - 17:55:12 WIB

Polda Sumbar Terima Laporan Tentang UN Swissindo

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar, Kombes Syamsi, Kamis (10/8) menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya memang telah beberapa kali menerima laporan terkait UN Swissindo yang menjanjikan akan menyerahkan sejumlah uang peninggalan Soekarno kepada masyarakat.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM