BERITA hiburan

Jumat,11 Desember 2015 - 02:48:10 WIB

Titi DJ: Daffa minta yang mirip DJ Tiesto

Gagal tiga kali membina rumah tangga membuat diva pop Indo­nesia, Titi DJ, menikmati kesendiriannya sambil membesarkan putra-putri­nya yang sudah beranjak dewasa. Titi juga baru saja merilis album barunya, Titi In Love With Yovie, yang berisi banyak lagu soal suami idaman. Ngomong-ngomong, seperti apa sih suami idaman menurut Titi?

Jumat,11 Desember 2015 - 02:47:07 WIB

Michelle Ziudith Nangis Jadi Pemeran Utama

Semua artis mengharapkan sebuah tawaran untuk memerankan tokoh utama dalam sinetron atau film layar lebar. Maka, terasa aneh jika Michelle Ziudith malah menangis ketika mendapat kesempatan itu. Dara kelahiran Medan 20 Januari 1995 tersebut mengisahkan penga­lamannya saat terlibat dalam sinetron ‘Love In Paris’. Dalam sinetron yang mengambil lokasi syuting di Prancis itu, ia dipilih sebagai pemeran utama bersama Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

Kamis,10 Desember 2015 - 02:45:55 WIB

Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu

Langkah Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan sepertinya bakal terwujud. Setidaknya versi hitung cepat menyebutkan jika Pasha dan pasangannya memenangkan Pilkada Palu.

Kamis,10 Desember 2015 - 02:44:25 WIB

Melly Goeslaw Kangen Potret

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali membangun satu pro­yek lamanya. Potret, band yang dulu per­nah populer dengan lagu Bagaikan La­ngit sebagai si­ngle­nya kini merilis dua lagu baru ber­judul Gimana Ca­ra­nya dan Po­sesif. Ternyata cu­kup la­ma band ini tak muncul di per­mu­kaan membuat Mel­ly dan Anto cu­kup kangen.

Sabtu,05 Desember 2015 - 03:13:18 WIB

Kimberly Rider

Tak Selamanya Wajah Bule Menguntungkan

Jakarta, Haluan — Tidak mudah memang untuk artis bule berkarier di Indonesia. Hanya beberapa yang bisa bertahan dan mencapai popularitas di dunia keartisan Indonesia.

Sabtu,05 Desember 2015 - 03:12:39 WIB

Nabila Syakieb Serba Hitam di Video Prewedding

Jakarta, Haluan — Ha­­ri pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Ar­gya Radinal semakin dekat. Setelah keduanya meng­gelar tunangan, kini Nabila mengunggah video romantis dan Radinal melakukan prewedding.

Sabtu,05 Desember 2015 - 03:11:46 WIB

Regina Laporkan Farhat Abbas ke Peradi

Jakarta, Haluan — Me­rasa mantan suaminya me­nyalahi kode etik advokat, Regina Andriane Sa­pu­tri bersama kuasa hukum­nya mendatangi kantor Peradi. Laporan yang di­ajukan terkait pelang­ga­ran kode etik Farhat Abbas ketika menjadi kuasa hukum Regina saat bercerai dengan Ilal.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM