Diduga Mesum di Samping Kantor Satpol PP Bukittinggi, Dokter Magang dan Mahasiswi Digerebek


Kamis,12 Oktober 2017 - 17:57:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Mesum di Samping Kantor Satpol PP Bukittinggi, Dokter Magang dan Mahasiswi Digerebek Sepasang kekasih yang digerebek dari dalam mobil yang diduga sedang berbuat mesum di sebelah kantor Satpol PP Bukittinggi. (Foto Wartasumbar.com)

 Tidak ingin berurusan dengan petugas penegak Perda, pasangan itu mencoba melarikan diri. Namun petugas cepat mengambil kunci, pasangan itu mencoba merayuanggota agar dapat diselesaikan secara damai di tempat. Namun anggota tetap menggiring pasangan itu ke Kantor Satpol PP untuk diproses sebagai pelangar Perda. 

 Salah seorang anggota Satpol PP Riefky Reflis yang ikut menangkap menyebutkan bahwa pasangan mesum mengaku kilaf dan tidak menyadari kalau mereka telah berbuat mesum disamping Kantor Satpol PP.

"Saya lihat mobil itu parkir disamping kantor, namun tidak ada yang turun dari mobil. Tidak berapa lama kemudian mobil itu bergoyang. Lalu saya datangi mobil tersebut,karena kaca nya gelap saya dekati dan melihat didalam mobil ternyata pasangan ini sedang berada di bangku belakang mobil berbuat mesum,ungkapnya. 

 Sesuai Perda Kota Bukittinggi. No 3 Tahun 2015, tentang Ketentraman dan Ketertipan Umum. Pasang itu terancam  dikenakan biaya denda sebesar Rp1 juta perorang dan membuat surat keterangan tidak akan melakukan hal yang sama dimana pun.(h/ril).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM