Diduga Mesum di Samping Kantor Satpol PP Bukittinggi, Dokter Magang dan Mahasiswi Digerebek


Kamis,12 Oktober 2017 - 17:57:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Mesum di Samping Kantor Satpol PP Bukittinggi, Dokter Magang dan Mahasiswi Digerebek Sepasang kekasih yang digerebek dari dalam mobil yang diduga sedang berbuat mesum di sebelah kantor Satpol PP Bukittinggi. (Foto Wartasumbar.com)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Untuk kesekian kalinya, anggota Satpol PP Bukiittinggi kembali menangkap pasangan mesum. Tak tanggung-tanggung pasangan muda mudi tersebut berbuat disamping Kantor Satpol PP di Belakang Balok, Rabu (11/10) sekitar pukul 19,00 WIB.

 Pasangan dimabuk asmara itu berinisial REPY (24) berasal dari Padang, berprofesi sebagai dokter magang di salah satu puskesmas di Batusangkar. Sedangkan pasangan perempuannya DTS (23) berasal dari Jambi tercatat sebagai mahasiswi di salah satu akademi kebidanan di Bukittinggi.

 Dari informasi yang diperoleh, penangkapan berawal dari kecurigaan anggota Satpol PP ketika melihat sebuah mobil Honda Mobilio warna putih parkir di sebelah KantorSatpol PP tepatnya dekat ruang penyidik. Setelah diamati beberapa saat, pengemudi tidak turun Petugas mulai curiga dengan kondisi mobil bergoyang goyang.

Selanjutnya, petugas Satpol PP mendekati mobil pasangan itu, lalu mengetuk kaca mobil kemudian membuka pintu mobil dan mendapati pasangan tersebut sedang berbuat mesum di bangku tengah mobil. 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM