Jokowi Batal ke Sumbar Pekan Depan


Rabu,11 Oktober 2017 - 19:09:35 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jokowi Batal ke Sumbar Pekan Depan Presiden RI Joko Widodo. Foto Setneg

Sementara itu, Kapenrem Wirabraja, Kapten Arh Hasran Harahap, ketika dikonfirmasi perihal kedatangan Presiden ke Sumbar, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima kepastian jadwal kunjungan Jokowi ke Sumbar.

“Kalau sudah ada kepastian tentunya ada rapat Pam PVIV. Jika beliau ke Sumbar, tentunya  akan kami sampaikan untuk pembuatan id card wartawan untuk liputannya,” ucapnya.

Hal senada dengan itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Sumbar, Amran. Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian sehubungan dengan kedatangan Presiden ke Sumbar.

“Kami juga menunggu kepastiannya karena saat ini  Wagub Nasrul Abit sedang berada di Jakarta,” tuturnya.

Sebelumnya Jokowi dijadwalkan ke Sumbar pada pekan depan untuk meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang–Pekanbaru yang akan dimulai dari Sicincin–Bukittinggi pada awal 2018. Selain itu, ia akan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang, meresmikan gedung Balai Diklat Pelayaran di Padang Pariaman, meresmikan dimulainya proyek pengendalian banjir Batang Anai, dan meluncurkan program pemberian sertifikat tanah (Haluan, 4 Oktober 2017). (h/dib)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 17:40:48 WIB

    Jokowi Berkurban Sapi Seberat 1,5 Ton di Padang

    Jokowi Berkurban Sapi Seberat 1,5 Ton di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Meski suaranya kalah telak di Sumbar pada Pilpres 2014, Jokowi tetap berkurban di provinsi ini. Pada Iduladha kali ini, Presiden mengurbankan seekor sapi di Padang. Dengan demikian, ia sudah dua kali.
  • Senin,12 September 2016 - 11:30:44 WIB

    Sempat Melawan, Sapi Kurban Presiden Jokowi 'Dikeroyok' 13 Orang

    Sempat Melawan, Sapi Kurban Presiden Jokowi 'Dikeroyok' 13 Orang PADANG, HALUAN--Ukuran sapi kurban milik Presiden Jokowi yang besar, membuat sejumlah petugas dari Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Sumatera Barat kewalahan merebahkan sapi tersebut..
  • Senin,12 September 2016 - 10:10:21 WIB

    Owi, Sapi Kurban Sumbangan Presiden Jokowi Jadi Pusat Perhatian

    Owi, Sapi Kurban Sumbangan Presiden Jokowi Jadi Pusat Perhatian PADANG, HALUAN--Kehadiran sapi kurban milik Presiden Joko Widodo di pelataran parkir Mesjid Raya menarik perhatian masyarakat yang selesai melaksanakan Salat Iduladha di mesjid Raya Sumatera Barat, Senin (12/9)..
  • Minggu,11 September 2016 - 20:24:38 WIB

    Dari Beberapa Pilihan Sapi Kurban, Jokowi Pilih Sapi 1,2 Ton untuk Sumbar

    Dari Beberapa Pilihan Sapi Kurban, Jokowi Pilih Sapi 1,2 Ton untuk Sumbar PADANG, HALUAN--Presiden RI Joko Widodo menyumbangkan sapi kurban jenis semental dengan berat 1,2 ton yang berumur tiga tahun, enam bulan ke Masjid Raya Sumbar..
  • Senin,01 Agustus 2016 - 03:59:59 WIB
    PERKUAT EKONOMI RAKYAT

    Pemko Solok Gandeng Pro Jokowi

    Pemko Solok Gandeng  Pro Jokowi SOLOK,HALUAN— Pe­merin­tah Kota Solok akan gandeng ormas Pro Jokowi (Projo) ) dalam memperkuat kemandirian ekonomi rakyat. Yaitu dengan cara meng­gerakkan ekonomi kerakya­tan atau menggerakan sektor-sektor strategis.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM