Parkir di Badan Jalan, Belasan Truk Digemboskan dan Diderek


Rabu,11 Oktober 2017 - 10:58:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Parkir di Badan Jalan, Belasan Truk Digemboskan dan Diderek Petugas Dishub menggemboskan belasan truk yang sedang terparkir dibadan Jalan By pass tepatnya di Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (10/10).MELATI

“Bagian Selatan kami kempesakan dan ambil plat mobilnya. Ada belasan yang truk yang sudah kita kempeskan dan satu unit telah kita derek,”ujarnya.

Menurut Eri, masih sering kendaraan atau truk yang parkir di badan jalan meskipun sudah sering dirazia, hal ini diakibatkan perilaku dari pemilik kendaraan.

“Rata-rata supir truk yang memarkirkan kendaraanya di badan jalan sepanjang jalur Bypass tinggal di dekat sini. Mereka sudah disuruh untuk memarkirkan truk di terminal angkutan barang.

Pemerintah sudah menyediakan tempat disana, tetapi mereka beralasan jauh, sehingga, meskipun dirazia pihaknya kembali memarkirkan kendaraan di badan jalan,”sebutnya.

Pantauan Haluan, sepanjang jalur Bypass puluhan truk terparkir dibadan jalan terutama menuju arah ke Teluk Bayur. Belasan truk digemboskan ban, diambil plat, dan ada yang diderek untuk dibawa ke terminal angkutan barang di Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan. (h/mg-mel)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,26 September 2017 - 03:22:19 WIB

    Alat Parkir Meter Permindo Dicabut

    Alat Parkir Meter Permindo Dicabut PADANG, HALUAN – Sejumlah alat parkir meter yang berada di sepanjang Jalan Permindo saat ini sudah tidak ada lagi. .
  • Rabu,05 Juli 2017 - 12:55:50 WIB

    Berjualan Diparkiran, Puluhan Pedagang Pasar Lubuk Buaya Ditertibkan

    Berjualan Diparkiran, Puluhan Pedagang Pasar Lubuk Buaya Ditertibkan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sebanyak 20 pedagang dan delapan mobil bak yang digunakan untuk berjualan di Pasar Lubuk Buaya Padang ditertibkan oleh petugas, Selasa (4/7). Petugas yang tergabung di dalam tim terpadu diantarany.
  • Minggu,28 Mei 2017 - 14:24:47 WIB

    Walikota Tegur Transmart Terkait Kesemerawutan Parkir

    Walikota Tegur Transmart Terkait Kesemerawutan Parkir PADANG,HALUAN –Kondisi parkir liar di sekitar Transmart dikeluhkan oleh sejumlah pengguna jalan. Akibat parkir liar tersebut, jalanan semakin macet dan taman kota terutama rumputnya menjadi rusak akibat terinjak-injak..
  • Kamis,27 April 2017 - 10:51:30 WIB

    Parkir Liar Kembali Marak di Permindo

    Parkir Liar Kembali Marak di Permindo PADANG, HALUAN - Parkir meter yang baru saja berjalan dengan baik, saat ini kembali terganggu. Pasalnya, juru parkir liar kembali beraksi memungut uang parkir kepada masyarakat yang parkir di khawasan parkir meter yang telah .
  • Selasa,18 April 2017 - 14:15:58 WIB

    Juru Parkir Meter Minta Gaji Rp4 Juta Per bulan

    Juru Parkir Meter Minta Gaji Rp4 Juta Per bulan PADANG, HALUAN - PT Mas Arya Tunggal Abadi (MATA) tolak permintaan calon juru parkir yang minta dibayar Rp4juta per bulan. Penolakan tersebut diberikan PT Mata setelah para juru parkir mendatangi kantor PT MATA..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM