Pemko Cari Investor, Atom Center Butuh Rp200 Miliar


Rabu,11 Oktober 2017 - 10:55:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pemko Cari Investor, Atom Center Butuh Rp200 Miliar Ilustasi/Haluan

“Dimana ada penyimpangan sudah pasti ada yang melindungi dibelakangnya. Pasti ada yang membekingnya, kalau tidak mana berani mereka kembali mendirikan salon esek-esek tersebut setelah berulang kali dirazia,”ujar Walikota Padang.

Untuk itu, Walikota Padang meminta agar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lebih sering melakukan razia di kawasan Atom Center di Imam Bonjol. Agar tempat tersebut tidak disalahgunakan sebagai tempat maksiat atau prostitusi berkedok salon.

“Itulah mangkanya kita lakukan penertiban dengan sering melakukan razia, agar tidak salah digunakan lagi,”ujar Walikota.

Dikatakan Mahyeldi, Atom Center sudah menjadi milik Pemerintah Kota Padang. Untuk jangka panjangnya, Mahyeldi menyebut sedang merencanakan bangunan tersebut agar dapat dibangun kembali menjadi bangunan yang lebih representative sehingga, hal-hal negatif yang selama ini terjadi bisa diminimalisirkan.

“Sekarang sedang kita rancang dan rencanakan akan bekerjasama dengan pihak ketiga untuk memperbaiki tempat tersebut,”sebut Wako.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya masih mencari pihak ketiga yang mau bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang untuk membangun kawasan Atom Center. (h/mg-mel)

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,26 September 2017 - 03:19:10 WIB

    Pemko Tak Pernah Tutup Kantor Gojek

    Pemko Tak Pernah Tutup Kantor Gojek PADANG, HALUAN--Terkait penutupan kantor Gojek, Pemko Padang melalui Dinas Perhubungan menegaskan, tidak pernah melakukan penutupan tersebut. .
  • Kamis,14 September 2017 - 02:26:40 WIB

    Pemko Sambut Tahun Baru Islam

    Pemko Sambut Tahun Baru Islam PADANG,HALUAN--Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut tahun Islam 1439 H. Kegiatan itu dibuka Walikota, Mahyeldi Ansharullah di pelataran parkir Masjid Nurul Iman, Rabu (13/9)..
  • Rabu,06 September 2017 - 22:26:19 WIB

    Pemko Agar Tegas Soal Tanah

    Pemko Agar Tegas Soal Tanah PADANG, HARIANHALUAN.COM------ Komisi I DPRD Kota Padang bersama pihak terkait, lakukan peninjauan kelapangan terkait permasalahan pemagaran di mulut jalan keluar masuk kerumah Nanda Telambanua di Jl.Kali Kecil II Nomor 1A RT.
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 10:28:29 WIB

    DPRD Pertanyakan Tambahan Dana RSUD, Pemko Minta Lagi Rp65,877 Miliar

    DPRD Pertanyakan Tambahan Dana RSUD, Pemko Minta Lagi Rp65,877 Miliar PADANG, HARIANHALUAN.COM--- -DPRD Kota Padang mempertanyakan penambahan modal untuk pembangunan RSUD dr. Rasidin oleh Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 65,877 miliar..
  • Kamis,03 Agustus 2017 - 17:36:21 WIB

    Tak Anggarkan Beasiswa, Pemko Padang Dinilai Tak Fasilitasi Mahasiswa

    Tak Anggarkan Beasiswa, Pemko Padang Dinilai Tak Fasilitasi Mahasiswa PADANG, HARIANHALUAN.COM--Baru-baru ini, pulangkampuang.com bersama beberapa lembaga pegiat bisnis pemula (start up) mengadakan beasiswa pemrograman komputer. Di luar dugaan, program tersebut memiliki banyak peminat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM