Baru Dua Bulan Hirup Udara Bebas,  Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi


Selasa,10 Oktober 2017 - 19:18:27 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Baru Dua Bulan Hirup Udara Bebas,  Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi Taufik (37) saat diciduk Polresta Padang daloam kasus Narkoba. ist

PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Baru saja mendapat remisi bebas pada HUT RI ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 kemarin,  Taufik (37)  kembali diciduk dengan kasus yang sama.  Warga jalan Raya Indarung RT 03,  RW 09 ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap kembali dalam perkara Narkoba,  (9/10) Sekitar Pukul 19.00 WIB di rumahnya.  

Setelah adanya laporan dari masyarakat bahwa Taufik kembali mengedarkan Shabu-shabu di daerah Indarung dan sekitarnya,  Satnarkoba Polresta Padang tidak susah mengenali Taufik.  Pasalnya,  residivis ini sudah empat kali diciduk dalam kasus yang sama. Saat Taufik sudah dipastikan didalam rumah,  polisi langsung masuk dan melakukan penggerebekan.  


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,18 Oktober 2017 - 12:33:00 WIB

    Kereta Tabrak Mobil di Pariaman, Pemuda Kampung Baru Peringatkan PT KAI

    Kereta Tabrak Mobil di Pariaman, Pemuda Kampung Baru Peringatkan PT KAI PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Hendak pergi menjenguk ke rumah tetangga yang meninggal dunia, Mobil Minibus Daihatsu Terios BA 1098 WN yang dikendarai oleh Kasman Heri (52) dihantam Kereta Api wisata Sibinuang dari Kota Padang .
  • Senin,31 Juli 2017 - 11:38:51 WIB

    Pasar Koto Baru Terbakar

    Pasar Koto Baru Terbakar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM—Pasar Koto Baru, yang berada di Kabupaten Tanah Datar (jalan Padang-Bukittinggi terbakar, Senin  (31/7) pukul 06.45 WIB. .
  • Senin,22 Mei 2017 - 16:37:33 WIB

    Jalan Putus, Warga Gotong Royong Buat Jalan Baru

    Jalan Putus, Warga Gotong Royong Buat Jalan Baru SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Pascaputusnya jalan dari Ibukota Kabupaten Sijunjung menuju Nagari Silokek dan Durian Gadang kecamatan Sijunjung yang mengakibatkan jalur transportasi masyarakat putus total pada Senin (15/5) lal.
  • Jumat,19 Mei 2017 - 21:38:25 WIB

    Modus Baru, Tersangka Pencuri Ini Semprotkan Cairan ke Wajah Korbannya

    Modus Baru, Tersangka Pencuri Ini Semprotkan Cairan ke Wajah Korbannya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM--Dua orang pelaku pencurian mobil berhasil diamankan oleh anggota Satreskim Polsek Sungai Rumbai, di Kecamatan Limbur Lubuk Manggkuang, Kabupaten Muaro Bungo Jambi, Kamis (18/5). .
  • Kamis,11 Mei 2017 - 21:25:16 WIB

    Seorang Napi yang Kabur dari Pekanbaru Ditangkap di Padang Pariaman

    Seorang Napi yang Kabur dari Pekanbaru Ditangkap di Padang Pariaman PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Seorang tahanan yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru berhasil ditangkap di Korong Rukam Pauh Manih, Nagari Koto Dalam Selatan, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Paria.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM