Malam Amal Penggalangan Dana Untuk Muslim Rohingya, Lisda Rawdha : Semoga Kegiatan Sosial Ini Terus Berkesinambungan 


Minggu,08 Oktober 2017 - 23:37:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Malam Amal Penggalangan Dana Untuk Muslim Rohingya, Lisda Rawdha : Semoga Kegiatan Sosial Ini Terus Berkesinambungan  Penyerahan penghargaan kemanusiaan dari Kepala Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Zeng Wellf, Perwakilan Sumbar, untuk Pessel Peduli Rohingya kepada Lisda Rawdha dan Kepala BKPSDM Ahda Yanuar perwakilan Bupati Pessel.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Penutupan aksi penggalangan dana untuk Muslim Rohingya di Myanmar, ditandai dengan lounching malam amal "Aliansi Pessel Peduli". Meski diguyur hujan lebat, kegiatan yang diselenggarakan di Gor Zeini-Zein Painan itu, tetap berlangsung khidmat pada Sabtu malam, (7/10).

Ketua TP-PKK Lisda Rawdha, dalam sambutannya, mengucapakan ribuan terimakasih kepada seluruh Dunsanak yang telah ikut berpartisi dan ikut terlibat dalam aksi sosial penggalangan dana untuk muslim Rohingya di Myanmar. 

"Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan sosial ini. Baru sekitar tiga Minggu berjalan, dana yang sudah terkumpul dan masuk ke rekening kita mendekati angka 200 juta lebih," sebut Lisda dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah kegiatan aksi penggalangan dana untuk Muslim Rohingya selesai, maka akan dilanjutkan pula dengan lounching "Aksi Pessel Peduli". Diharapkan kedepannya kegiatan tersebut terus bersinambungan, sehingga benar-benar mendapat tempat ditengah-tengah masyarakat.

"Jangan sampai Tungau diseberang lautan kelihatan, sementara Gajah dipelupuk mata kita tidak kelihatan. Nah, kedepannya kita berharap agar aksi sosial ini terus berkesinambungan dan tak berhenti sampai disini saja," harapnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Mei 2017 - 07:42:33 WIB
    SIKAT MAKSIAT JELANG RAMADAN

    Delapan Wanita Malam Dicokok

    Delapan Wanita Malam Dicokok DHARMASRAYA, HALUAN-Delapan Wanita berpakaian minim yang tengah menjajakan kenikmatan dunia, serta belasan botol bir dan setengah galon tuak dari dua kafe yang berbeda, berhasil disikat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Po.
  • Rabu,26 April 2017 - 08:52:44 WIB

    Di Payakumbuh, Warung Ini Jualan Kopi saat Siang, Malam Jualan Tuak

    Di Payakumbuh, Warung Ini Jualan Kopi saat Siang, Malam Jualan Tuak PAYAKUMBUH, HALUAN – Dua kedai kopi di Kota Payakumbuh digrebek Tim 7, Minggu (23/4) malam. Pasalnya, dua kedai kopi itu beralih fungsi pada malam hari menjadi kedai tuak. Dalam operasi yang digelar, Pol PP bersama tim gabu.
  • Kamis,20 April 2017 - 20:55:16 WIB

    Tradisi "Malamang Massal" Ikut Meriahkan Alek Pasisia

    Tradisi PAINAN, HALUAN - Dalam rangka menyambut Festival Langkisau (FL) 2017, ternyata tradisi "Malamang Massal" juga semarak digelar di Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Kamis, (20/4). .
  • Rabu,05 April 2017 - 09:10:35 WIB

    Wanita Malam ada di Pesolok Sumbar, Terjaring di Pasbar

    PASBAR, HALUAN — Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pasaman Barat mengamankan empat wanita penghibur dari dua buah kafe di Kecamatan Kinali, pada 3 April dini hari. Empat wanita tersebut diamankan dan dibawa ke markas Sat.
  • Rabu,21 Desember 2016 - 00:14:26 WIB
    KEBIJAKAN PEMDA AGAM DIAPRESIASI

    Objek Wisata Ditutup Malam Tahun Baru

    Agam, Haluan- Pemerin­tah Kabupaten Agam bakal menutup seluruh tempat objek wisata pada malam pergantian tahun 2016-2017. Penutupan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi disalah guna­kan­nya tempat wisata untuk melakukan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM