DIDUGA SEBAGAI TEMPAT PROSTITUSI

Lima Petak Salon Dibongkar Pol PP


Kamis,05 Oktober 2017 - 01:25:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Lima Petak Salon Dibongkar Pol PP Satuan Polisi Pamong Praja melakukan penertiban dan pembongkaran bangunan salon yang diduga sebagai tempat 'esek-esek' di kawasan atom center, Rabu (4/10) . Pembongkaran ini dilakukan karena berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan adanya salon-salon yang diduga sebagai tempat prostitus. (huda putra)

PADANG, HALUAN--Sebanyak lima petak salon yang berada di kawasan Atom Center atau matahari lama di Imam Bonjol, Padang, di bongkar petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas, serta Dinas Perdagangan, Rabu (4/10).

 

Kabid P3D Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Eka Putra yang ditemui Haluan saat dilokasi, menjelaskan bahwa pembongkaran ini dilakukan karena berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan adanya salon-salon yang diduga sebagai tempat prostitusi tersebut.

 

"Tempat ini sudah pernah kita bongkar kemaren ini, dan masyarakat sudah tenang. Tapi kini, malah berdiri lagi. Makanya kita bersama Dinas Perdagangan dan SK4 melaksanakan operasi ini karena kembali kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa salon-salon tersebut dibagun lagi dengan triplek dan diberi sekat-sekat didalamnya seperti kamar," terangnya.

 

Setidaknya ada lima bagunan salon yang dibongkar tim gabungan, dari pembongkaran ini juga ditemukan kondom disalah satu salon yang telah dibiarkan kosong.

 

"Ini salon sudah tidak jelas fungsinya, karena salon tapi ada bilik kamar yang disekat- sekat. Pembongkaran ini sebagai bentuk komitmen pemerintah Kota Padang dalam memberantas maksiat," terangnya.

 

Untuk itu dirinya berharap bantuan dari masyarakat dan awak media untuk memberikan laporan sehingga bisa bersama-sama memberantas maksiat.

 

"Selain kita menempatkan anggota dan menyebarkan intel kita juga berharap bantuan dan laporan dari masyarakat. Pasti akan segera kita tanggapi. Kita akan terus razia, karena kita akan memberantas hal seperti ini,” tutupnya mengakhiri. (H/mg-hud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,03 Agustus 2017 - 11:39:57 WIB

    Dinsos Padang: Januari-Juli 2017, Lima Balita Terlantar, Satu Meninggal

    Dinsos Padang: Januari-Juli 2017, Lima Balita Terlantar, Satu Meninggal PADANG, HARIANHALUAN.COM—Periode Januari hingga Juli 2017, terdapat 5 kasus balita terlantar yang ditinggalkan orangtuanya.  Salah satu dari lima kasus tersebut, satu balita meninggal dunia..
  • Jumat,28 Oktober 2016 - 01:24:59 WIB
    RAZIA WNA

    Petugas Imigrasi Geledah Hotel Bintang Lima

    PADANG, HALUAN — Petugas Kantor Wilayah Kanwil Hukum Kementerian Hu­kum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Padang melakukan swee­ping ke hotel bintang lima, Kamis (27/9) .
  • Senin,24 Oktober 2016 - 01:41:42 WIB
    TERLANTAR SEJAK DESEMBER 2015

    Lima Bus Trans Padang Dioperasikan November

    PADANG, HALUAN — Sete­lah terlantar sejak Desember 2015, akhirnya 5 dari 10 bus Trans Padang akan diope­rasi­kan terhitung tanggal 1 No­vember 2016 mendatang..
  • Selasa,27 September 2016 - 02:57:55 WIB

    Makam Tan Malaka Dipindahkan ke Limapuluh Kota

    Makam Tan Malaka Dipindahkan ke Limapuluh Kota PADANG, HALUAN — Meski masyarakat Kediri tidak me­ngizinkan, namun Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota tetap bersikukuh untuk me­mindahkan makam Tan Malaka dari sana. Rencana ini pun mendapat dukungan Hary Poe­ze seorang.
  • Kamis,18 Agustus 2016 - 04:36:05 WIB
    DILEPAS KETUA DPRD SUMBAR DAN DANREM 032/WRB

    Dua Karateka Sumbar Berlaga di Kejurnas Panglima TNI 2016

    Dua Karateka Sumbar Berlaga di Kejurnas Panglima TNI 2016 PADANG, HALUAN – Dua karateka asal Sum­bar, Riko Saputra dan Anarki Arfai, akan ber­laga di Kejuaraan Na­sional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI di GOR Ahmad Yani Ma­bes TNI Cilangkap, Ja­karta Timur, 19-21 Agus­.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhalu[email protected]
APP HARIANHALUAN.COM