Kunjungi Lokasi Bencana KPGD, Nofi Candra Serahkan Bantuan Tahap III


Jumat,29 September 2017 - 17:10:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kunjungi Lokasi Bencana KPGD, Nofi Candra Serahkan Bantuan Tahap III Tinjau-- Senator DPD RI Nofi Candra berdialog dengan camat KPGD  Syahrul Munir di lokasi bencana Banjir Bandang, kemaren. Selain meninjau lokasi bencana dan derdialog dengan masyarakat, Nofi Candra sekaligus menyerahkan bantuan tahap 3 berupa peralatan kebutuhan rumah tangga pasca bencana. YUTIS WANDI

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM--Senator DPD RI asal Sumbaro Nofi Candra, kembali menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang di Nagari Pakan Rabaa Tangah, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan, Kamis (29/9).

Bantuan yang ketiga kalinya dari DPD-RI Peduli ini berupa peralatan rumah tangga, pembersih seperti sapu, baskom, dan gundar. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Nofi Candra bersama Tim NC Solidarity kepada korban bencana, terutama di empat jorong di Nagari Pakan Rabaa Tangah. Empat jorong yang dilanda galodo itu ialah Jorong Anak Lolo Bancah, Batang Lolo Atas, dan Batu Kulambai Batang Lolo.

"Bantuan kali ini, sesuai dengan kebutuhan warga saat ini. Karena sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan bahan makanan dan hari ini barang-barang keperluan rumah tangga," kata Nofi.

Usai menyerahkan bantuan, Senator Nofi Candra fan rombongan langsung meninjau kawasan yang dilanda air bah itu."Kita perlu mengetahui lebih jauh perkembangan dan kondisi wilayah pada empat jorong yang dilanda banjir bah itu," kata Nofi Candra.

Camat Koto Parik Gadang Diateh Syahrul Munir saat menyambut sekaligus menerima bantuan di Kantor Camat mengucapkan terima kasih dan sesegera mungkin menyalurkan bantuan ke korban.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,14 September 2017 - 02:14:03 WIB

    Dekranasda Pusat Kunjungi Sentra Kerajinan Luhak nan Tuo

    Dekranasda Pusat Kunjungi Sentra Kerajinan Luhak nan Tuo BATUSANGKAR, HALUAN - Wakil Ketua Harian Dekranas Pusat Triana Rudiantara mengunjungi beberapa lokasi kerajinan yang ada di Tanah Datar, Senin (11/9)..
  • Jumat,08 September 2017 - 01:02:08 WIB

    Utusan Enam Negara Kunjungi Kampung Adat

    Utusan Enam Negara Kunjungi Kampung Adat SIJUNJUNG, HALUAN -- Sebanyak 23 orang utusan dari enam negara melakukan kunjungan ke perkampungan adat nagari Sijunjuang, setelah melakukan studi komparatif parade lansia di tiga posyandu lansia, serta melakukan diskusi di r.
  • Selasa,15 Agustus 2017 - 22:16:00 WIB

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Kunjungan 19 mahasiswa serta dosen Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia (UIAM) dan ditemani tokoh perantau Minang Malaysia Haswin Darwis mendapat antusias yang tinggi dari pemerintah daerah..
  • Kamis,10 Agustus 2017 - 18:02:15 WIB

    Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang

    Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, SH, M.Hum menegaskan akan menindak tegas anggota Polri yang terlibat tindak pidana. Hal ini disampaikan Kapolda saat kunjungan kerjanya ke Polres Solok Arosuk.
  • Kamis,23 Februari 2017 - 10:50:12 WIB

    Menristekdikti RI Kunjungi ISI Padang Panjang

    Menristekdikti RI Kunjungi ISI Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN - Mentri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI, Prof Mohammad Nasir kunjungi Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang. Lawatan kali ini bertujuan untuk melakukan penyerahan hak.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM