Diduga Korban Penculikan, Siswi dari Payakumbuh Ditemukan di Padang Dalam Kondisi Fly


Rabu,27 September 2017 - 19:51:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Korban Penculikan, Siswi dari Payakumbuh Ditemukan di Padang Dalam Kondisi Fly Siswi SMK 3 Payakumbuh ditemukan di dalam semak-semak di Limau Puruik,  Kelurahan Batang Kabung Ganting,  Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (27/9). ANGGA 

PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Limau Puruik,  Kelurahan Batang Kabung Ganting,  Kecamatan Koto Tangah heboh dengan ditemukan seorang siswi berpakaian seragam sekolah SMK 3 Payakumbuh di dalam semak-semak, Rabu (27/9)  sekitar pukul 16.45 WIB.   Saat ditemukan,  korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.  Diduga, siswi ini menjadi korban penculikan.

Informasi yang dihimpun Haluan, saat korban diangkat oleh warga ternyata korban sadar dan berjalan sekitar 15 menit. Ia terlihat mengigau sembari berkata lepaskan aku.

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjadi perawatan.  Salah seorang guru SMK 3 Payakumbuh yang tidak ingin namanya disebutkan menelpon ke salah seorang warga yang menjaga korban di RS Bhayangkara mengatakan, korban berinisial I asal Kota Batusangkar,  Kabupaten Tanah Datar.

"Korban memang anak murid saya di SMK 3 Payakumbuh.  Tapi aslinya dari Kota Batusangkar.  Saat ini siswi tersebut sedang proses pindah sekolah ke Batusangkar," kata guru tersebut. 

Ia juga mengatakan korban diduga kuat menjadi korban penculikan karena beberapa hari kemarin pernah meminta surat-surat di sekolah dan permisi untuk pergi ke Batusangkar.  Kemungkinan besar,  korban diculik dalam perjalanan ke batusangkar. 

Sementara itu Kapolsek Koto Tangah,  Kompol Arsyal mengatakan korban sudah dalam perawatan dan pengawasan aparat kepolisian. Namun karena kondisinya belum sadar dan terlihat mengigau,  belum bisa dimintai keterangan. 

"Korban sudah dalam pengawasan dan perawatan kami.  Sudah aman di RS Bhayangkara. Tapi sampai malam ini belum sadarkan diri juga.  Masih terlihat Fly," kata Kapolsek. 

Namun,  Kapolsek belum bisa memastikan apakah korban ini diculik dan diperkosa karena masih menunggu keterangan korban.  (h/ang)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM