Alat Parkir Meter Permindo Dicabut


Selasa,26 September 2017 - 03:22:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Alat Parkir Meter Permindo Dicabut Parkir meter di Jalan permindo sudah tidak ada lagi dan dipasikan tidak akan berjalan lagi oleh Dishub, Senin (25/9). WINDA

PADANG, HALUAN – Sejumlah alat parkir meter yang berada di sepanjang Jalan Permindo saat ini sudah tidak ada lagi.

           

Pantauan Haluan, Senin (25/9) sejumlah parkir meter di sepanjang Jalan Permindo sudah dicabut. Tidak ada satupun tonggak yang tersisa. Selain itu pengunjung yang parkir juga sudah membayar secara manual kepada petugas parkir yang berjaga.

 

Kepala Dinas Perhubungan Dedi Henidal pada Haluan mengatakan perkir meter di Jalan Permindo tidak bisa dilanjutkan. Ada beberapa kendala yang menghalangi parkir meter tersebut tidak bisa dilanjutkan.

 

“Salah satu kendalanya yaitu hingga saat ini pihak ketiga belum memenuhi panggilan kita. Kabarnya pimpinannya sedang sakit. Yang jelas kita masih menunggu pertanggungjawaban pihak ketiga tersebut,” jelasnya.

 

Dedi mengatakan, selain menunggu pihak ketiga ia juga sedang sibuk melakukan rapat soal anggaran perubahan. Sepertinya parkir meter bukanlah hal penting yang harus dibicarakan saat ini.

 

“Bagaimana solusinya memang belum kita pikirkan saat ini karena masih sibuk soal anggaran perubahan. Kita tunggu saja pihak ketiga dulu dan setelah itu kita bicarakan bagaimana solusinya,” terangnya.

 

Sementara itu, Kepala Bank Indonesia Endy Dwi Tjahjono menilai, parkir meter yang dilakukan secara non tunai tersebut tidak berjalan dengan baik karena manajemen dan masyarakat. Manajemen yang tidak baiik akan membuat suatu tujuan tidak berjalan.


“Selain manajemen juga kebiasaan masyarakat akan melakukan transaksi non tunai belum terbiasa. Itulah yang perlu kita galakkan terus dan sosialisasi kan supaya masyarakat bisa terbiasa dan merasa aman jika bertransaksi non tunai,” ujar Endy. (h/win)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 November 2016 - 00:25:27 WIB
    KADISPORA PADANG BANTAH ISU BEREDAR

    Suardi: Peralatan Porprov Sudah Lengkap

    PADANG, HALUAN — Kabar tak sedap terus membayangi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Tahun 2016. Setelah polemik meliburkan sekolah hanya demi Porprov hingga siswa diminta membawa bantal dan kasur, kali in.
  • Rabu,02 November 2016 - 01:32:19 WIB
    KULIAH UMUM PROF MUDZAKIR

    Hukum Bukan Alat Balas Dendam

    Hukum Bukan Alat Balas Dendam PADANG, HALUAN — Pem­baharuan hukum pidana pada hakekatnya merupakan suatu upaya melakukan peninjauan, agar sesuai dengan nilai-nilai di tengah masyarakat. Pem­baharuan, bukan malah dila­kukan untuk niat-niat buruk..
  • Senin,24 Oktober 2016 - 01:38:58 WIB
    AKIBAT PERBAIKAN DRAINASE

    Alat Parkir Meter di Jalan Niaga Dibongkar

    Alat Parkir Meter di Jalan Niaga Dibongkar PADANG, HALUAN — Pe­laksanaan parkir meter di Kota Padang kian galau. Belum su­dah persoalan juru parkir liar, sekarang ini alat parkir meter yang terletak di Jalan Niaga sudah dibongkar oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kot.
  • Jumat,21 Oktober 2016 - 01:43:19 WIB

    123 Wirausaha Dibantu Peralatan

    PADANG, HALUAN — Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) menyerahkan bantuan toolkit (peralatan) usaha bagi 123 orang yang mengikuti pelatihan wirausaha baru..
  • Jumat,14 Oktober 2016 - 01:37:19 WIB

    Bank Muamalat Sediakan Rp1,5 M untuk Pendidikan

    Bank Muamalat Sediakan Rp1,5 M untuk Pendidikan PADANG, HALUAN — PT Bank Muamalat Indonesia memberikan bantuan pen­didikan berupa pemberian dana serta sarana ke pondok pesantren Darul Islam Darul Ulum, Kamis (13/10) di Jalan Palarik RT 2 RW 7, Ke­lura­han Air Pacah, K.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM