Ustad Kondang H.Muhammad Syauqi Akan "Hoyak" Nagari Kajai


Kamis,21 September 2017 - 11:37:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ustad Kondang H.Muhammad Syauqi Akan Tablig Akbar di Pasbar

 

PASBAR, HARIANHALUAN.COM-- Jika tidak ada aral melintang, ustad kondang H. Muhammad Syauqi Bin Zainuddin MZ yang merupakan Anak kandung dari almarhum KH.Zainuddin MZ, akan memberikan pencerahan dan ceramah agama di Kenagari Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (24/9) pukul 14.00 Siang WIB.

Acara tabligh akbar yang di selengarakan pemerintah Nagari Kajai itu, merupakan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1439 Hijrah dan silaturahmi dengan masyarakat, yang bertempat dilapangan bola kaki Kejorongan Limpato Nagari setempat pada pukul 14.00 siang WIB .

Menurut Pj.Wali Nagari Kajai Yalisman di dampingi Sekretaris Karang Taruna Nagari Kajai Oky Nofrizal, mengatakan acara tablik akbar dengan tama dalam menyambut tahun baru islam 1439 Hijriah kita tingkatkan ukwah islamiyah antara sesama, dengan mengundang selutuh lapisan masyarakat baik yang berada di Nagari Kajai maupun dari luar.

"Acara tabligh akbar yang di rangkai dengan silaturahmi dalam rangka menyambut tahun baru 1439 hijriah ini sengaja kita hadirkan ustad H.Muhammad Syauqi Bin Zainuddin MZ. Dengan mengundang pak Bupati, Camat, Muspida serta jajaran pemerintah Pasbar dan masyarakat luas", katanya


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM