Lapis Minang Nan Tigo, 600 Kotak Terjual Tiap Hari


Kamis,14 September 2017 - 11:43:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Lapis Minang Nan Tigo, 600 Kotak Terjual Tiap Hari RAMAI PELANGGAN—Salah seorang pelanggan sedang memesan Lapis Minang Nantigo. Sajian Lapis Minang Nantigo siap menemani Anda dalam berbagai kesempatan. Selain itu juga dapat dijadikan oleh-oleh khas Minang dengan berbagai macam varian rasa. WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Toko Lapis Minang Nantigo selalu ramai pengunjung. Sejak diluncurkan beberapa hari lalu, pusat kuliner yang satu ini tak pernah sepi. Kue yang diluncurkan oleh artis ibukota s Dude Herlino tersebut, bisa laku terjual 500 kotak hingga 600 kotak per hari.

Executive Marketing Lapis Minang Nantigo, Nadia saat dikunjungi Haluan, Rabu (13/9) mengatakan, tingkat penjualan itu adalah sebuah angka yang fantastis untuk sebuah awal berdagang. Tidak hanya karena didukung artisnya, namun diyakini juga karena rasa dan harganya yang sesuai dengan kantong.

“Saat ini kita sedang menggelar promo beli tiga varian apa saja, maka dapat kesempatan pencet spin to win yang sudah disediakan. Ada beberapa hadiah langsung diberikan, mulai dari tas kanvas, pulpen, note, gelas tumbler, 1 pis Lapis Minang Nantigo serta jalan-jalan dengan Dude Herlino,” terang Nadia.

Promo tersebut cuma berlangsung hingga 16 September ini. Nantinya akan ada sekitar 40 orang yang mendapat kesempatan jalan-jalan bareng Dude. Sedangkan jadwal untuk jalan bareng Dude Harlino ini, sedang disusun bersama sang artis.

Lapis Minang Nantigo ini, kata Nadia, tidak hanya untuk menu yang bisa dinikmati orang Padang saja. Tetapi sajian ini juga sebagai suguhan sekaligus oleh-oleh khas Minang kekinian yang tengah hit.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM