BNI Tawarkan Pinjaman Tanpa Agunan


Kamis,14 September 2017 - 11:40:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
BNI Tawarkan Pinjaman Tanpa Agunan Petugas BNI saat di kebun teh Kayu Aro, Kabupaten Solok (foto @bniwilayahpadang)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bank Negara Indonesia (BNI) terus berperan aktif dan memudahkan masyarakat dalam dengan meluncurkan berbagai program dan produk. Dan yang paling anyar, saat ini BNI memiliki produk kredit tanpa agunan.

Pemimpin Bidang Bisnis BNI Padang, Mechy Handayani didampingi oleh Penyedia Pemasaran, Esha Siomi dan beberapa tim pemasaran, menjelaskan produk yang dimilikinya itu saat berkunjung ke Harian Haluan, Rabu (13/9).

Dihadapan Pimpinan Perusahan Harian Haluan, David Ramadan beserta jajaran dan seluruh karyawan yang menyambut rombongan BNI disebutkan, kredit tanpa agunan tersebut dinamakan Fleksi. Fasilitas kredit ini diberikan bagi nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan yang fasilitas pembayaran gajinya melalui bank BNI.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,17 September 2017 - 20:39:15 WIB

    Dukung Kota Padang Dalam Kelola Keuangan, BNI Luncurkan e-PBB

    Dukung Kota Padang Dalam Kelola Keuangan, BNI Luncurkan e-PBB PADANG, HARIANHALUAN.COM - Komitmen Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung pemerintah Kota Padang dalam  mewujudkan dan keterbukaan Pemerintah dalam aspek pengelolaan keuangan daerah mulai digerakkan. Salah satunya yaitu tela.
  • Kamis,06 Juli 2017 - 12:17:27 WIB

    Rayakan HUT ke 71, BNI Dapat Kejutan dari Basko Hotel

    Rayakan HUT ke 71, BNI Dapat Kejutan dari Basko Hotel PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pererat silaturahmi, Premier Basko Hotel memberikan kejutan kepada Bank Negara Indonesia (BNI) yang sedang berulang tahun ke 71, Rabu (5/7). Kedatangan tim Basko Hotel ke kantor BNI di Jalan Doby, K.
  • Kamis,29 Desember 2016 - 00:21:46 WIB

    Griya Swakarya BNI Syariah Bisa Jadi Contoh

    Griya Swakarya BNI Syariah Bisa Jadi Contoh PADANG, HALUAN — BNI Syariah sudah mendapat lampu hijau dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk produk terbaru BNI Syariah, yaitu Griya Swakarya. Dalam produk ini, BNIS bisa membeli tanah sendiri dan membangun perumahan..
  • Kamis,08 Desember 2016 - 01:10:10 WIB

    BNIS Padang Beri RS Ibnu Sina Ambulans

    BNIS Padang Beri RS Ibnu Sina Ambulans PADANG, HALUAN—BNI Sya­riah Padang meng hibahkan satu unit am bulans Toyota Hiace kepada Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina-Yarsi, Rabu (7/12). Bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan BNI Syariah Padang terhadap RS tersebut..
  • Selasa,22 November 2016 - 00:35:53 WIB

    BNI Syariah Dukung UMKM Berbasis Syariah

    BNI Syariah Dukung UMKM Berbasis Syariah JAKARTA, HALUAN — BNI Syariah me­nyam­­but dan mendukung iktikad baik dari pa­ra anggota Group Equator Entreprenuer (GEE) Indonesia yang berkomitmen meng­gu­­nakan sistem keuangan berbasis syariah. Hal itu sejalan de.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM