Padang Kini Punya Salon Bayi dan Anak


Minggu,10 September 2017 - 23:20:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Padang Kini Punya Salon Bayi dan Anak Owner Litte Bee Spa Elsi Morina (tengah) berfoto dengan karyawannya

PADANG, HALUAN – Soal salon bagi orang dewasa, tentu sudah dikenal banyak di publik di Padang. Kali ini, layanan tersebut sudah menyasar untuk anak dan bayi menyusul kehadiran Little Bee Spa di Jalan Perak III No 16, Padang.

Menurut Owner Litte Bee Spa Elsi Morina soal layanan tentu perlu keahlian khusus bagi karyawannya, karena melayani anak tak sama dengan orang dewasa. Tingkah polah anak yang tak bisa diam, sampai ketakutan dengan alat cukur itu sendiri membuat petugasnya harus punya kecakapan khusus. Selain menuntaskan tugas, mereka juga juga harus sabar agar anak tetap nyaman.

“Membujuk anak untuk memotong rambut tidak semudah membujuk anak remaja. Bahkan anak kerap membuat panik saat anak menangis. Sebagai triknya, biasanya di Little Bee Spa,sang anak dibujuk untuk menikmati fasilitas bermain yang ada terlebih dahulu,”kata Elsi yang jebolan Administrasi Bisnis Universitas Parahyangan Bandung ini.

Apa saja fasilitasnya? Menurut ibu muda ini, di Litte Bee Spa itu, kami punya fasilitas mulai dari game, mobil-mobilan, sampai dengan film kartun. Layanan utama,mulai dari potong rambut, creambath, hair mask untuk hair treatment dan untuk body treatment, ada massage, baby swim, totok wajah, facial dan mandi susu hingga facial.

"Memotong rambut anak-anak atau balita itu memang terkadang membuat orang tuanya repot. Kami hadir untuk memberikan solusi. Karena anak usia dini itu tidak bisa diam, sehingga susah untuk bisa tenang saat dipotong rambutnya, " katanya.

Di Baby & Kids Salon yang terletak di belakang Hotel Amaris itu, Elsi menyebutkan karena anak tak bisa datang sendiri, maka fasilitas untuk orang tua juga ada, seperti manicure&pedicure serta nail polish hingga creambath dan hairmask.

“Kami setting suasananya seperti di rumah. Harapannya, pelanggan tak canggung dengan suasana yang kami ciptakan serasa di rumah sendiri. Pokoknya, Feel’s Like Home lah. Para orang tua yang ingin merasakan, ya silahkan datang ke sini,”ujarnya ibu dua anak ini. (h/mg-eby)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,22 September 2017 - 18:00:12 WIB

    Walikota Padang Wajibkan Pelajar Nonton G30S/PKI

    Walikota Padang Wajibkan Pelajar Nonton G30S/PKI PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mendukung pemutaran film G 30 S/PKI. Malahan, Orang nomor satu di Padang ini mewajibkan seluruh siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama untuk ikut meno.
  • Jumat,22 September 2017 - 17:12:52 WIB

    30 September, Kodim 0312 Padang Nobar Film G30S/PKI

    30 September, Kodim 0312 Padang Nobar Film G30S/PKI PADANG, HARIANHALUAN.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0312 /Padang telah menyusun jadwal rencana nonton bareng (nobar) film Gerakan 30 September PKI  (G-30S/PKI). .
  • Kamis,21 September 2017 - 20:54:50 WIB

    Marak Angkutan Berbasis Online di Padang, Weno: Jadi Pemicu Tingkatkan Layanan Angkutan Umum

    Marak Angkutan Berbasis Online di Padang, Weno: Jadi Pemicu Tingkatkan Layanan Angkutan Umum PADANG, HARIANHALUAN.COM - Maraknya angkutan daring dengan masuknya Gojek, Grab dan Uber di Kota Padang seharusnya jadi pemicu bagi pengusaha angkutan umum untuk meningkatkan layanan..
  • Rabu,20 September 2017 - 15:31:16 WIB

    Wisata Pulau di Padang Akan Dievaluasi

    Wisata Pulau di Padang Akan Dievaluasi PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Kota Padang bertabur pulau kecil. Saat ini pulau-pulau tersebut dikelola pihak lain. Tingkat kunjungan ke pulau itu pun terus meningkat..
  • Senin,18 September 2017 - 17:11:05 WIB

    Pantau Lalin di Padang, 21 CCTV Akan Dipasang

    Pantau Lalin di Padang, 21 CCTV Akan Dipasang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perhubungan akan memasang 21 kamera pemantau atau Closed Circuit Television (CCTV). Direncanakan pemasangan dilakukan setelah perubahan anggaran pendapatan belan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM