Hujan Sejak Siang, Drainase Jati Meluap ke Jalan


Sabtu,09 September 2017 - 17:35:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hujan Sejak Siang, Drainase Jati Meluap ke Jalan Sejumlah pengendara terlihat mendorong kendaraannya yang mogok karena banjir

PADANG, HALUAN -- Hujan lebat yang mengguyur Padang sejak Sabtu (9/9) siang menyebabkan terjadinya banjir di beberapa titik di kota ini. Yang sedikit mengkhawatirkan, di Jalan Perintis Kemerdekaan. Air dari saluran drainase di kawasan itu sudah meluap hingga ke jalan.

Laporan wartawan Haluan akibat tingginya genangan air di Jalan Perintis Kemerdekaan itu, sejumlah kendaraan roda dua terlihat mati mesin. Akibatnya, para pengendara harus mendorong kendaraannya di tengah guyuran hujan yang lebat.

Doni, warga Jati menyebutkan, banjirnya kali ini terasa cukup parah. Di jalan saja, airnya meluap hingga setinggi lutut orang dewasa. "Air meluap hingga ke jalan di depan gerbang RS M Djamil hingga pertigaan Rumah Potong di jalan H Agus Salim.,"katanya.

Selain itu, sejumlah daerah langganan banjir lainnya seperti di jalan Perak, Jalan Khatib Sulaiman, Tan Malaka dan beberapa titik lainnya sudah menggenang cukup tinggi sehingga kendaraan harus melaju pelan hingga menimbulkan kemacetan. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,11 September 2017 - 03:01:57 WIB

    Hujan, Pantai Penuh Sampah

    Hujan, Pantai Penuh Sampah PADANG,HALUAN—Hujan yang turun Sabtu (9/9) hingga Minggu (10/9) pagi tidak hanya membuat Kota Padang dikepung banjir, namun, juga menyisakan tumpukan sampah di sepanjang Pantai Padang, sehingga membuat wisatawan enggan untu.
  • Sabtu,09 September 2017 - 19:58:59 WIB

    Hujan Deras Sejak Siang, Satu Orang Hanyut Akibat Luapan Air

    Hujan Deras Sejak Siang, Satu Orang Hanyut Akibat Luapan Air PADANG, HALUAN -- Hujan deras yang melanda Padang sejak Sabtu (9/9) ini makan korban. Seorang warga bernama Roni dilaporkan hanyut di sungai dekat Auto200 Bypass, Sungai Sapiah pada sore hari.
  • Sabtu,09 September 2017 - 17:43:26 WIB

    Hujan Lebat, Sejumlah Rumah Mulai Digenangi Air

    Hujan Lebat, Sejumlah Rumah Mulai Digenangi Air PADANG, HALUAN -- Akibat curah hujan yang cukup tinggi, air sudah menggenangi rumah rumah warga di seputaran Pagambiran Ampalu Nan XX. Di Lubuk Buaya, Koto Tangah sejumlah komplek perumahan juga mengalami hal serupa, salah sa.
  • Kamis,22 Desember 2016 - 00:43:23 WIB

    Pergantian Tahun Diprediksi Hujan

    PADANG, HALUAN —. Sepertinya pera­yaan pergantian tahun nanti dari 2016 ke 2017 tidak akan berlangsung semeriah yang sudah-sudah. Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minang­kabau, Padang, mem­pre.
  • Kamis,17 November 2016 - 00:21:36 WIB

    Hujan Deras Mengguyur Hingga Pertengahan Desember

    PADANG, HALUAN — Ba­dan Meteorologi Kli­ma­to­logi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Sum­bar masih akan diguyur hu­jan dengan intensitas sedang hingga lebat hingga per­tengan Desember mend­a­ta­ng. Warga d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM