PUKUL PENGUNJUNG BILIAR

Bapak dan Anak Jalani Sidang Tipiring


Sabtu,09 September 2017 - 01:41:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG, HALUAN - Bapak dan anak, Lukman Sutjipto (64) alias Lolok dan Rico Sutjipto (35) jalani sidang Tindak Pidana Ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Padang, Jumat (8/9).

Pasalnya kedua terdakwa telah melakukan penganiayaan terhadap Hansel Anggriawan saat ia berkunjung ke DJ Billyard  Jalan Niaga, Kota Padang beberapa waktu lalu.

Dalam sidang tipiring itu, pihak korban telah menghadirikan dua orang saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. Kedua saksi itu ialah Ary Mulia (34) dan Jayson Tri (23). Kedua saksi menbenarkan bahwa kedua terdakwa itu memang telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Sebelum kejadian itu, terjadi pertengkaran antara terdakwa dengan korban. Karena tak terima, terdakwa langsung melakukan pemukulan terhadap korban," kata saksi saat memberi keterangan dipersidangan yang dipimpin oleh hakim tunggal Agus Komaruddin.

Menanggapi keterangan saksi, kedua terdakwa yang tidak ditahan tersebut mengakui dan membenarkannya, bahwa mereka telah menganiayan terhadap korban pada malam itu.

Setatelah itu, untuk sidang lanjutan dengan agenda putusan, hakim menunda sidang hingga senin (11/9).

Sementara itu, perkara ini masuk ke PN Padang berdasarkan laporan korban ke Mapolresta Padang dengan Nomor STTL/1225K/VI/2017-SPKT Unit II.

Dikeyahui, peristiwa ini berawal ketika korban, Hansel Anggriawan masuk dalam tempat hiburan tersebut. Pada saat itu terjadi percekcokan antara pemilik dan dirinya. Hansel merasa tidak senang dengan kata kasar, kemudian beranjak dari tempat hiburan tersebut.

Akan tetapi, berselang beberapa menit kemudian, Lolok menghampiri korban di parkiran, serta melayangkan pukulan beberapa kali, membuat Hansel tidak dapat mengelak, setelah mendapatkan pukulan pertama dari Lolok.

Tidak sampai disana, korban pun mendapat pukulan kedua kali yang didaratkan oleh Rico, setelah Lolok kembali masuk ke dalam tempat hiburan. (h/mg-hen).

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,14 April 2015 - 19:02:50 WIB

    Bapak dan 2 Anak Tewas Terbakar

    RUKO DI SITEBA PADANG MEMBARA

    Tiga petak ruko di Jalan Pasar Siteba Padang terbakar. Tiga .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM