Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018


Jumat,08 September 2017 - 14:37:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018 Weno Aulia Durin

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar memastikan akan mengusung Weno Aulia Durin dalam Pilkada Kota Padang 2018 mendatang. Keputusan itu didasarkan pada dorongan dari berbagai elemen masyarakat juga hasil survei Indobarometer yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami di Golkar telah bersepakat untuk menyerahkan dukungan kepada Weno Aulia Durin. Kami juga mempersilahkan kepada Weno untuk mencari pasangan dan teman koalisi. Dia bisa saja maju sebagai walikota maupun wakil walikota," tegas Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra,  kemarin.

Ia mengatakan dorongan untuk mengusung Weno Aulia datang dari banyak tokoh-tokoh masyarakat, kalangan pengusaha maupun para mantan pejabat di Padang. Selain itu hasil survei juga menjadi landasan.

"Dalam survei itu, Weno memperoleh hasil yang cukup tinggi dan bersaing dengan nama-nama beken lainnya. Makanya keputusan kami bulan mendukung Weno," lanjutnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,23 Agustus 2017 - 14:23:36 WIB

    DPP Golkar Beri Sinyal Usung Weno Aulia 

    DPP Golkar Beri Sinyal Usung Weno Aulia  PADANG - Partai Golkar hampir dipastikan mengusung kader sendiri untuk bertarung dalam Pilkada Padang pada 2018. Namun, Golkar berkemungkinan besar hanya akan mengusung kadernya untuk posisi calon wakil walikota saja..
  • Senin,21 Agustus 2017 - 01:36:25 WIB

    Golkar Tunggu Hasil Survei, Weno Aulia Menguat di Kalangan Internal

    Golkar Tunggu Hasil Survei, Weno Aulia Menguat di Kalangan Internal PADANG – DPD Partai Golkar Kota Padang menunggu hasil survei Indobarometer untuk menentukan calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pilkada Padang 2018 mendatang..
  • Senin,10 Juli 2017 - 22:43:14 WIB

    Adi Gunawan Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Dharmasraya

    Adi Gunawan Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Adi Gunawan terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Cabang Kabupaten Dharmasraya..
  • Jumat,07 Juli 2017 - 11:34:22 WIB

    Yudi Tamrin Siap Pimpin Golkar Payakumbuh

    Yudi Tamrin  Siap Pimpin Golkar Payakumbuh PAYAKUMBUH, HALUAN – Musyawarah Daerah DPD Golkar Kota Payakumbuh segera digelar. Perhelatan mencari sosok pemimpin baru di tubuh partai berlambangkan pohon beringin ini, akan dilaksanakan pada Senin 10 Juli 2017 mendatang..
  • Kamis,04 Mei 2017 - 09:12:11 WIB

    Tiga SK DPP Golkar Bikin Bingung Pimpinan DPRD Sijunjung

    Tiga SK DPP Golkar Bikin Bingung Pimpinan DPRD Sijunjung SIJUNJUNG, HALUAN — Sudah delapan bulan kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sijunjung kosong. Pimpinan sementara DPRD belum bisa memproses Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar untuk menggantikan Mukhlis.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM