Calon Ketua HIPMI Mulai  Galang Dukungan


Kamis,07 September 2017 - 12:09:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Calon Ketua HIPMI Mulai  Galang Dukungan Calon ketua HIPMI Sumbar, Fadly Amran berfoto bersama dengan Badan pengurus Cabang (BPC) Pasbar di Resto Latifa, Selasa (5/9). FADLI
 

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM – Keinginan Fadly Amran untuk maju menjadi calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Sumatera Barat, mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Hal ini terungkap saat kunjungan Fadly Amran ke BPC HIPMI Pasbar untuk menjemput aspirasi BPC yang nantinya akan dijadikan sebagai program kerja dan Visi Misi jika nantinya terpilih sebagai ketua HIPMI Sumbar.

Ketua HIPMI Pasbar, Irsyad, Mahlil Usman, Dedi Ihram dan lain-lain saat menerima kunjungan Fadly Amran ke Pasaman Barat Selasa (5/9), di Resto Latifa mengatakan, BPC Pasbar sepenuhnya mendukung Fadly Amran untuk memimpin HMI Sumbar. Selain sebagai pengusaha sukses, Fadly juga adalah senior di HIPMI Sumbar yang tentunya manajemen usahanya tidak perlu diragukan lagi,"katanya.

"Kita yakin dan percaya, beliaulah yang mampu membesarkan HIPMI. Kita mendukung sepenuhnya untuk maju sebagai calon ketua HIPMI Sumbar,"ujar Irsyad.

Sementara itu Calon Ketua HIPMI Sumbar, Fadly Amran mengatakan, Pasbar merupakan kabupaten/kota yang ke-15 yang ia kunjungi. Sambutan yang luar biasa dan dukungan yang diberikan BPC pasbar adalah sebuah motifasi dan tentunya lebih meningkatkan percaya diri saya untuk maju sebagai ketua HIPMI sumbar, demi maju dan berkembangnya HIPMI tersebut untuk masa yang akan datang,"pungkasnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 April 2016 - 02:59:12 WIB
    Permudah Izin dan Utamakan Pengusaha Lokal

    BPC Gapensi Padang Buka Calon Ketua Baru

    BPC Gapensi Padang Buka Calon Ketua Baru PADANG, HALUAN — Per­ma­salahan izin masih men­jadi perhatian serius bagi sejumlah pengusaha kons­truksi. Tak hanya itu, sejumlah proyek pembangunan sebaik­nya menggunakan pelaksana lokal. Hal tersebut akan me­ngun­t.
  • Kamis,26 Februari 2015 - 19:14:51 WIB

    Hakim Agung AS Bela Calon Karyawati Berhijab

    WASHINGTON DC, HA­LU­AN — Mahkamah Agung AS membela Sa­man­tha Elauf, yang ditolak melamar di peru­sahaan pa­ka­ian Abe­r­crom­bie & Fitch di Tulsa, Oklahoma.

    USA Today mem­­beri.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM